Selamat Hari Jadi Lumajang yang ke 757 :D

Monday, December 17, 2012

Selamat Hari Jadi Lumajang ! semoga makin maju kota kecil tercintaku...
Hanya karena hari ulang tahunmu aku jadi rela pulang kampung meninggalkan Surabaya walaupun sedang banyak tugas untuk menghadiri ulang tahunmu, apa masih kurang bukti cintaku padamu ?
Karena saking cintanya dengan kamu, aku sampai menghadiri acara prosesi Harjalu di alun-alun kota tanggal 15 Desember selama kurang lebih 3 jam untuk sejenak melupakan kepenatan tugas dan dunia perkuliahan. 
Menonton drama kolosal yang disajikan oleh siswa-siswa SMP dan SMA di Lumajang yang menceritakan tentang Lumajang jaman dahulu hingga sekarang.
Saat itu rasanya kekeluargaan antar rakyat terasa sekali, karena makan bareng! selain itu ada..hm...istilahnya masyarakat berebut hasil bumi yang disumbangkan setiap kecamatan
Dan juga menikmati nasi kuning sumbangan dari kelompok tani. Tumpeng Nasi kuning yang berjumlah 757 sesuai umurmu dan pohon pisang mas Kirana yang berjumlah 99 sesuai dengan asmaul husna, sungguh penuh harapan !
Menyenangkan sekali saat itu, melihat atraksi paralayang yang membawa banner ucapan selamat ulang tahun dalam balutan kebaya jingga. 
Sekali lagi, selamat ulang tahun :)
Aksi Paralayang


Hasil Bumi Khas Lumajang


Siapa cepat, dia yang dapat !

Drama kolosal

Makan bareng ala Pencak organisasi

You Might Also Like

0 comments

Subscribe