PORTOFOLIO (BOOKS)


Kategori : Nonfiksi - Travel 
Judul : Bekerja, Tidur, dan Berjalan di Kutai Timur
Penulis : Unesia Drajadispa
Penerbit : Stiletto Indie Book
ISBN : 978-623-6212-31-8
Harga : Rp 106,000 ,- (diluar ongkir)
Cetakan Pertama : April 2021

Buku ini menceritakan bagaimana sang penulis yang tak sengaja tinggal di Sangatta, ibukota dari Kabupaten Kutai Timur selama 3,5 tahun karena urusan pekerjaan. Ia menceritakan berbagai petualangan di kabupaten Kutai Timur yang dijalani disela-sela kesibukan pekerjaannya.
Karena kehidupannya nomaden, ia merasa tatkala hidup di sana kesempatan itu harus dimanfaatkan sebaik mungkin.
Langsung ikuti kisahnya! Buku tersebut memiliki tebal sekitar 187 halaman, dan ada beberapa halaman yang berwarna hasil fotografi.



Kategori : Fiksi - Antologi Cerpen
Judul : Matahari
Penulis : Novi Permata Sari, Unesia Drajadispa, dkk
Penerbit : Ellunar Publisher
ISBN : 978-623-204-652-2
Harga : Rp 65,000 ,- (diluar ongkir)
Cetakan Pertama : April 2021
Kumpulan cerpen dengan tema "Matahari" di setiap ceritanya. Ditulis ramai-ramai bersama penulis lintas usia dari seluruh Indonesia dalam rangkaian acara "Nuram Marum" yang diselenggarakan oleh Ellunar Publisher pada bulan Maret 2021.
Cerpen yang ditulis oleh Unesia Drajadispa berjudul "Mendamba Laptop Cap Bunga" menceritakan tentang seorang wanita yang mendekati suami orang lain yang lebih mapan untuk mendapatkan secara cuma-cuma laptop dengan lambang bunga matahari yang memiliki spesifikasi terbaik di kelasnya.



Kategori : Fiksi 
Judul : Kujelang Mimpi
Penulis : Unesia Drajadispa
Penerbit : Stiletto Indie Book
ISBN : 978-623-409-237-0
Harga : Rp 66,000 ,- (diluar ongkir)
Cetakan Pertama : Januari 2023




Alkisah ada seorang gadis keras kepala, pekerja keras dan berprestasi. Namun kisah nepotisme di perusahaan tempat dirinya bekerja memporak porandakan dua mimpi besarnya sekaligus; karir dan asmara. 

Novaya namanya. Ia tak patah arang walau sempat mengalami roda kehidupan yang berada pada titik terendah. Dengan segenap tenaga dan keberanian ia melompat keluar dari zona nyaman untuk menekuni bidang yang paling ia sukai.

Perjalanannya tak mudah. Keputusannya tak dihargai oleh sang orang tua karena hal itu dianggap hal yang tiada guna. Ia merasa mimpinya terpenjarakan, namun gadis itu tetap bersikeras mengikuti kata hati untuk menentukan kemana tujuan hidupnya.

Nepotisme tak hanya menghancurkan mimpi seseorang, namun ada kalanya ia dapat membuat seseorang kian berani menjelang impiannya.



Buku tersebut bisa dipesan melalui kontak WhatsApp : 087787775628

Unesia Drajadispa

No comments: