Gefeliciteerd...

Selamat !
Majalah Travel Fotografi Bulan Oktober
Majalah Digital Camera
Aku terbengong-bengong menatap majalah di hadapanku saat berada di toko buku. Nyeess...loh..fotoku masuk Majalah Travel Fotografi terbitan Kompas Gramedia ! Kebetulan saja aku mengetahuinya, karena tidak ada kabar tertulis dari pihak majalah. Jadi untuk menuntaskan rasa penasaran, aku cek majalah edisi terbaru (kebetulan sekali ada yang segelnya telah terbuka) Waaah ternyata ada fotoku dimuat beneran ! Padahal iseng, dan belum ada profesionalnya sama sekali, haha.
Entah mengapa aku mengambil majalah digital kamera yang disusun disebelah majalah Travel Fotografi gara-gara membaca judul utamanya yang menarik : trik mengambil gambar landscape.
Majalah itu kubawa pulang sambil berjoget-joget. Karena kondisi majalah Digital Kamera masih tersegel dan ingin segera kubaca isinya, maka segera kusobek segelnya, dan...entah mengapa fotoku juga dimuat disana. Foto yang sama dengan yang dimuat di Travel Fotografi, memang satu penerbit sih, tapi kejadian ini buat aku makin girang, tak bisa bernafas saking girangnya dan semangat mempelajari dunia lensa...

Sekali lagi, Selamat, Une !

Unesia Drajadispa

No comments: