Pantai Pede, Labuan Bajo

Tuesday, February 25, 2014

Minggu sore datang lagi, lagi, dan lagi-lagi aku bosan. Seharian tidur konyol, bisa mati bosan secara konyol. Tapi muncul juga ide konyolku sore itu, yaitu beli topi pantai! Woooow !
Jadilah aku beli topi pantai di jalan Soekarno Hatta. Awalnya seharga tujuh puluh ribu, bisa ditawar jadi lima puluh lho !
Pake topi baru :3
Setelah beli topi, muncul ide jalan-jalan ke Pantai Pede, lokasinya nggak jau dari rumah, cuma 5 menit naik motor. Lokasinya di jalan Pede, disekitarnya banyak hotel berbintang, mulai dari La Prima, Bintang Flores, dan Luwansa Beach Resort.
Untuk suasana sekitar pantai, kotor banget. Memang pengunjung ramai, banyak yang bakar ikan di tepi pantai yang berpasir putih itu, tapi sampah mereka buang sembarangan, jadi kondisi pantai yang sempat menjadi tempat acara puncak Sail Komodo itu kumuh, sampah plastik berserakan dimana-mana, air juga keruh, sayang sekali ! Aku merasa malu, ada beberapa wisatawan asing melintas disekitar situ, sambil menatap sendu kondisi Pantai Pede, Aduh !
Cari lokasi foto yang bersih pasirnya...


Tapi, pantai ini tetap menjadi favorit masyarakat sekitar, ada beberapa pohon tumbang ditepi pantai dapat dijadikan spot foto yang menarik !

You Might Also Like

0 comments

Subscribe