Weleh-weleh, Aku Kecanduan Pocky !

Thursday, April 04, 2013


Pocky itu jajanan asal dan asli Jepang, bentuknya panjang-panjang seperti lidi, dilapisi oleh krim rasa strawberi atau cokelat. Tapi yang paling aku suka rasa strawberi, enak dan manis kayak susu.
Aku saja baru tahu sekarang Pocky itu apa, sebelumnya aku emang pernah baca-baca di manga kalau tokoh-tokohnya juga lagi ngemil Pocky.
Pocky cukup populer di Jepang dan sering dinikmatin saat-saat santai. Saat aku baca wikipedia, nama Pocky diambil karena suaranya saat digigit berbunyi 'pocky..pocky', Padahal kalau menurutku suaranya krenyes-krenyes.. :D
Aku sih ketagihan banget, mirip-mirip narkoba, awalnya nyoba-nyoba ikutan teman, eh akhirnya kecanduan. Sekali beli bisa tiga kotak, hehehe...rasanya emang legit di lidah !
Kalau lihat penampakannya jadi ingat kembang api ya ! Cuma ini kembang api di mulut :P
Ini dia Pocky Favoritku :D

Bagi yang penasaran, Pocky bisa didapat di minimarket yang paling beken di Indonesia dengan harga sekitar Rp. 6800,00 . Karena aku suka banget sama makanan ini, maka dari itu aku rekomendasikan ! Tentu saja direkomendasikan bagi mahasiswa Tugas Akhir untuk teman camilan penghilang stress, hehe :D


You Might Also Like

0 comments

Subscribe