An Enchanting Harp Sound - Grand City, 18 Januari 2013

Saturday, January 19, 2013

Begitulah, 18 Januari akhir dari penantianku setelah 3 hari terlantar tanpa kegiatan yang menyenangkan di kos tercinta. Inilah puncak dari acara terlantarku, yaitu nonton konser musik "An Enchanting Harp Sound" di Grand City. Menampilkan Jessica Sudarta dan gurunya, Rama Widi dan iringan 80 pemain orkestra. Sehr gut !

Konser semegah ini, gratis ! Bayangkan ! Kalau nggak ikut lihat rugu sekali, apalagi papiku keburu nyuruh-nyuruh pulang ke Lumajang, ya aku nggak mau dong !

Aku datang kesana bareng temenku. Karena bareng temen, maka buklet  yang biasanya diberikan sebelum konser dapet cuma satu, hiyaa....aku kasihkan aja ke temenku itu.

Ehm, enaknya cerita darimana ya? Ini pengalaman yang menyenangkan sekali. Sudah gratis, durasinya 3 jam pula. Siapa yang nggak bersyukur...

Tapi seperti biasa masalahnya adalah tempat duduk, aku selalu nggak dapat tempat duduk terdepan sehingga cukup kesulitan mengambil gambar terbaik. Dan yang anda lihat dibawah adalah foto terbaikku ! Anda bisa bayangkan aku duduk disebelah mana...
Duet !
Supaya nggak jengkel karena nggak dapet foto, aku foto aja penampilan mereka di LCD. Jadi kelihatan foto di TV aja !
Sebenarnya setelah istirahat 15 menit sebelum menginjak sesi kedua bangku VIP sudah banyak yang kosong, tapi aku sungkan mau pindah depan, soalnya ada temenku. Kalau aku sendiri mungkin udah keluyuran sampai depan seperti pada konser-konser sebelumnya.

Nggak hanya itu, ada 16 doorprize dengan hadiah yang menarik, seperti jalan-jalan ke singapura dan Kuala Lumpur. dan bisa ditebak aku nggak dapat -__________-

Setelah konser usai pukul 22.00 WIB, aku nunggu orang-orang sepi dulu baru tukar dengan souvenir. Diluar ada sesi foto-foto dengan Rama Widi tapi males juga wong rame juga nggak pede walaupun gratis dan pengen ! Ada juga obral harpa gratis free class dengan Rama Widi 4x45 menit :)

Nih salah satu spesifikasinya (harpa yang dipajang disana), mungkin ada yang pengen :
Second harp : Salvi IRIS 23-carat gold
1. Made in Italy
2. Tinggi 187 cm
3. Berat 37 kg
4. 23 carat gold
5. 47 strings
Lengkapnya bisa dicek disini : http://salviharpsinc.com/GoldHarpIrisSalvi.htm

Lagu-lagu yang dimainkan ada beberapa lagu klasik, keroncong dan lagu daerah seperti Yamko Rambe Yamko. Keren sekali aransemennya!

Oh ya, yang paling menarik perhatianku sebenarnya adalah pemain flute-nya, bukan pemain harpa. Sumpah pengen tak ajakin foto bareng aja walaupun sebelumnya aku nyumpahin kalau dia bakal nggak bisa main karena keselek flute-nya sehingga aku gantikan.
Hahaha...nggak mungkin banget lah :D

Oke lah, ini benar-benar konser yang menakjubkan, dan...sampai ketemu di liputan konser selanjutnya :) Gratis hanya di blog saya :)
( Tunggu saja next episod di bulan Februari)

 Nih foto-fotonya, maaf  motretnya di LCD :(


 

You Might Also Like

0 comments

Subscribe