Une’s Dizzy Wish : Concert Mistress

Thursday, August 23, 2012

Flute's concert mistress :)

Let’s catch your dream!

Biarkan aku bercerita tentang sebuah impianku.

“Manusia itu terlahir dengan sebuah bakat, tapi tergantung dia mau menggalinya atau nggak. Kalau nggak mau bakat itu akan terpendam selamanya. Bakat pula terlahir dari pengamatan di sekelilingmu yang akan berkembang menjadi hobi, dan itu pula akan membentuk bakatmu.”
“Selama ini aku nggak pernah tumbuh di lingkungan musik. Aku lebih suka hal-hal yang alamiah/naturalistik. Tapi bakat itu keluar begitu aja dan kugali pelan-pelan, dan entah mengapa kini aku ingin menjadi sebuah pemusik handal disamping kuliahku di bidang teknik dan eksakta. Bukankah ilmuwan juga butuh seni? Lihatlah Albert Einstein, dia pintar main biola.”
“Seni dibutuhkan oleh semua orang untuk penyegaran akan emosi yang menumpuk karena disengaja atau tidak. Dari situlah muncul keinginanku untuk menghibur semua orang dengan bakatku, menjadi concert mistress. Entah concert mistress untuk flute (seperti pada gambar) atau biola.”
“Bisa juga disebut sebagai pemeran utama dalam sebuah orkestra. Yang pemain alat musik tunggal, entah itu biola, flute, cello atau apalah, dan diiringi oleh orkestra yang suaranya sangat agung...”
“Pasti kelihatan gagah, keren, aku akan memakai pakaian indah, high heels (tapi lebih nyaman wedges) dan bergaya sejadi-jadinya seperti concert master/mistress yang pernah kulihat di video maupun televisi.”

“Em....hei Une, steht auf! Ini bukan saatmu untuk bermimpi, tapi untuk berusaha. J


You Might Also Like

0 comments

Subscribe