Ngepost Tujuh Belasannya Telaat... :(

Thursday, August 23, 2012


Terlambat dikarenakan ada beberapa problem :
1. Mau lebaran, sibuk bantu-bantu emak buat sayur dan ketupat
2. Internet super kura (lambat)
3. Males.

Tapi sayang juga kalau nggak dipost, karena aku udah hadir untuk mengambil gambar saat suasana upacara sebagus mungkin. Langka sekali lho, mahasiswa bisa ikut upacara.
Aku sebenarnya ikut upacara sama Emak di Alun-Alun Kota Lumajang. Lumayan bisa ketemu Pak Bupati. :D
Tujuh belas Agustus kali ini sangat spesial, karena tepat pada hari Jumat dan bulan Ramadhan, seperti 17 Agustus 1945 kan suasananya seperti ini, Cuma pengibar benderanya pake celana pendek dan nggak cantik kayak sekarang, hehe.
Salut buat paskibra yang mau latihan dan berjuang habis-habisan selama bulan Ramadhan untuk negeri :)
Sebenarnya sih aku dulu pengen ikut paskibraka, aku kan cantik, pinter, sayang kurang tinggi sepuluh centi...aja. :P
 Ya nggak apa-apalah, mungkin ada kesempatan yang lain bagiku. Mungkin bisa jadi punggawa orkestra kemerdekaan di grahadi Surabaya :). Okelah, semoga saja.

Dirgahayu Republik Indonesia ke 67 ! Merdekaaaaa...

You Might Also Like

0 comments

Subscribe