Hello Jakarta :D (part 1)

Tuesday, July 10, 2012

Sudah lama sekali aku menantikan liburan akbar sekeluarga kayak gini :D
Apalagi keluar kota, jujur baru pernah sekarang, habisnya emakku selalu sibuk.
Ya sudah, liburan kali ini, pilihannya jatuh ke Jakarta! Kenapa Jakarta? Karena kebetulan Om nya emakku ada disana, jadi sekalian aja silaturrahim, dan yang paling penting nginepnya gratis :D

Kita semua naik kereta Argo Bromo Anggrek, perjalanannya kurang lebih 10 jam, selama di kereta aku deg-degan sekali karene nilai-nilaiku banyak yang keluar, huhuhu T_T
Tapi bersyukurlah karena dapata bagus-bagus, hehe, jadi tambah semangat liburannya :D

Sampai di Gambir sekitar jam 8-an,karena disebelahnya Monas, kita langsung main-main disana dulu, foto-foto, ketawa-ketiwi, hehehe :D

Sebenarnya mau foto megang ujung monas ala tukang potret keliling, tapi kelihatan kampung -_-

Pengennya sih mau naik ke Puncak Monas, tapi karena hari libur, jadi pengunjungnya mencapai ribuan orang dan diperkirakan gak selesai sampai jam 3, maka gagal deh :(
Wow! Antrean kayak gini masih mau mencoba??

Cukup puas foto disini :)
Selain itu kita juga keliling di dalamnya Monas.
Di dalam MONAS
Tapi cukup terhibur juga, karena  lihat kantor-kantor yang selama ini cuma ada di TV, sekarang menjelma menjadi nyata !

Ini aku nampang didepan gedung-gedung pusat perkantoran

Aku juga lihat haltenya Afriani, alias Tugu Tani.


Atasnya Istiqlal Seru banget ya !

Oh ya, aku juga sempat sholat dhuhur di Masjid Istiqlal. Masjidnya amat gede dan sempat bingung cari tempat wudlu.
Tapi syukurlah bisa lolos juga :)

Wah...aku masih ga bisa percaya kalau aku udah mengunjungi kotanya para artis Indonesia, Jakarta :D

You Might Also Like

0 comments

Subscribe