E-S-S-A-Y F-O-T-O (Edisi rumah nenek)

Saturday, January 14, 2012

1. A time to make friends, say no to racism!
Hayoo..ada yang ingat nggak sama semboyan diatas? itu kan semboyannya Piala Dunia! Pemain harus sportif tanpa pelecehan SARA.
Lalu apa hubungannya dengan gula?
Nah, pas itu tenggorokanku agak gatel, lalu aku bikin teh untuk mengurangi rasa kegatelanku. Tapi pas aku teliti, ternyata setoples gula ada dua warna! Hell und dunkel (gelap dan terang)
Ya udah, aku langsung teringat dengan semboyan diatas. Tapi pada gambar, yang putih serasa ditindas ya? kok yang item malah diatas? Tapi kan kita ngomongin anti rasisme, jadi sapa yang ngelarang kalo posisinya kayak gitu? Toh tujuan mereka tercipta juga sama, sama-sama memberi rasa pada makanan atau minuman. Biar hitam atau putih, yang penting tetep manis kayak yang nulis.
2. Kakak dan Adik.
Ada dua dhingklik, alias kursi kecil berjajar. Bentuknya beda, tapi fungsinya sama. Ah, yang penting sama nyaman kan?
Si kakak yang berwarna kuning merasa, dia yang lebih nyaman diduduki, udah empuk, ada sandarannya, portable juga.
Tapi si adik tiba tiba berkata, 'Eh kak, sepatumu hilang dua ya? tuh diganti kresek. Jadi kelihatan jelek deh,'
3. Fill the crossword with a green pencil
Hmm...it's look silly.
I took this picture last week, at Sunday morning. I filled crossword from a newspaper, yeah, spent my time.
at usuall peoples use pen or marker,
But, i filled it with pencil and eraser?
Are you curious with this? Why?http://www.smileycodes.info
It's reasonable, i worry if i fill it, and the answer is wrong, i must use correction pen to correct it,
hm...it can make the paper dirty and i'd lazy to continuing.
Nothing to write again, unnecessary.

You Might Also Like

0 comments

Subscribe