Nonton Konser, (LAGIIII???!!)


Lagi!
Again!

Kok nggak bosen sih Une?
Nggak!http://www.smileycodes.info
Soalnya kan udah hobiku, nonton konser, hehe. Nonton aja dan semoga aja nggak selamanya jadi penonton. (nggak hanya jadi penonton, bisa jadi penata rias, tukang sapu, tukang lampu...hehe ->ambigu)
Aku liat konser ini diajak om-ku yang kebeneran juga pemain konser sana. Sehari sebelum konser langsung aku selesaikan semua tugas yang mengganjal biar tenang. Lah aku lihatnya selundupan, alias nggak bayar. Nontonnya di Cak Durasim, ya...kayak pas puasaan gitu.
Tapi ya aku cukup seneng lah, nggak hanya cukup, tapi super sekali senengnya. Lagu yang dimainkan emang bukan full klasik, ada yang pop, semi jazz, atau gimanaaa...gitu. Tapi ya keren, menghipnotis. Walaupun aku lihat ada beberapa pemain yang masih bingung geseknya (up atau down bow).
Didukung oleh paduan suara UNAIR, wah, sumpah merinding banget!http://www.smileycodes.info
Terus yang hampir bikin aku standing applause itu penampilan dri violinist Surabaya yang udah pernah 'nangkring' di MURI, yaitu Grace Rozella Soetedja. Sumpah, aku pikir mimpi indah aja ketemu dia! http://www.smileycodes.infokan selama ini aku tahu dia cuma dari internet atau majalah gitu. Permainannya, (aku nggak tahu lagunya apa, tapi menurutku tingkat kesulitannya sangat tinggi) menggetarkan balairung disana!!
Sayang, aku malah berbuat sebuah dosa besar yang nggak biisa kumaafkan!!http://www.smileycodes.info Yaitu aku nggak bawa kamera superzoom kesayanganku! Emang sengaja kutinggal di Lumajang biar nggak ganggu kuliah, ealah ternyata ada event sepenting ini!! Haaaahh...f**king sh*t! Jadinya aku hanya bisa mengabadikan dengan cara pas-pasan, pake kamera hp dan hasilnya ngeblur, udah ngeblur, hasilnya putih!! (foto yang diupload adalah hasil yang terbaik)
Ya Allah..kecewa...http://www.smileycodes.info
Konsernya selesai jam 22.00 an, (selama 2 jam an konsernya). Lalu aku pulang. Lah brengsek lagi ada kemacetan parah di Embong Malang. Oooowh...http://www.smileycodes.info

Unesia Drajadispa

No comments: