Nonton Konser 4 Musim di CCCL Surabaya


Nonton konser?
Waah...http://www.smileycodes.infobaru pertama kali ini aku nonton konser yang waaaaaaaah !http://www.smileycodes.info Di CCCL, Darmokali, Surabaya. Sebelumnya sempet cek lokasi sampe kesasar gituhttp://www.smileycodes.info. Sumpah, aku bener-bener menikmati jalannya konser, karena yang dimainkan itu lagu-lagu yang aku sering dengerin. Nggak bosen-bosen sih.
Konser itu bertema 4 Seasons, mahakarya dari Antonio Vivaldi, dimainkan oleh 4 violinist muda Surabaya (4 orang, 2 cewek, 2 cowok, ada yang SMP, SMA, dan udah kuliah semester 1), walaupun masih muda, sumpah mainnya berkelas banget !http://www.smileycodes.info Wah, lagi-lagi nasibnya sama dengan Rossy Goes To Campus, yaitu pas sama-sama aku UTS ! tapi pas konser ini UTS nya tinggal sekali.

Aku sih sering dengerin lagu-lagu itu sambil ngebayangin gimana seandainya aku yang main, aku yang manggung?http://www.smileycodes.info aku yang jadi point of interest? Bisa! tapi kapan-kapanhttp://www.smileycodes.info...dan aku pasti bisa !
Pas konser jalan, aku grogi banget! Bayangin, cuma aku aja yang pake jilbab! http://www.smileycodes.infoAmpuun....apa nggak grogi, cuma aku yang Jawa (maaf nggak bermaksud ngomongin etnis dan kelompok gitu :)). Aku seh emang nyadar, jarang yang seneng musik klasik.
Aku sih nekatin ambil gambar sebanyak-banyaknya, ngerekam videonya juga, kalo nggak rugi dong bayar! Lagi-lagi tertolong lah dengan kamera superzoom-ku. Walaupun nggak dapat gambar yang eye catching dan detail karena ruang gerak terbatas, dan terhalang pundak dan kepala orang yang berada di depanku, tapi alhamdulillah ya (syahrini mode), aku masih dapat gambarnya walaupun secara amatiran.http://www.smileycodes.info
Aku sempet cerewet banget sama contact personnya,tanya-tanya nggak jelas, harga tiketnya juga berapa, ternyata terjangkau, cuma 35 ribu,http://www.smileycodes.info dapet biodata pemainnya dan pengarang lagunya, profil pengiring dan sedikit tentang deskripsi komposisi yang dimainkan juga. Pas kubaca biodatanya sumpah ajegile bakatnya!http://www.smileycodes.info Mahir banget! (semuanya, pengiring dan pemain)
Aku pikir HTM-nya bakal 300 ribuan gitu.
Oh ya, lagu-lagu yang dimainkan yang paling aku ingat :
1. 4 Seasons - Vivaldi
2. Czardas - V. Monti.

Maaf yang lainnya lupa :). Yang jelas ada lagunya G.P Telemann.
Yaah...pokoknya sukses terus deh untuk mereka !http://www.smileycodes.info

Unesia Drajadispa

No comments: