Generasi Integralistik 2011

Maaf ya telat update!!http://www.smileycodes.info
Entah mengapa, kali ini aku kok jarang banget update blog, entah karena males atau banyak tugas maupun kegiatan.... (padahal kuliahnya nyantai, tugas pun gak banyak kayak dulu lagi...praktikum pun enteng, males aja -.-")
Begini nih, kali ini aku jadi OC Acara GERIGI 2011. Tau kan GERIGI? itu loh, dulu aku pernah ngeposting pas aku yang jadi pesertanya....semacam seneng-senengan satu institut gitu...http://www.smileycodes.info seneng senengan karena banyak ilmu yang kita dapatkan dari situ...
[Salah satu rangkaian acara GERIGI 2011]
Dulu sih aku cuma peserta. sebenarnya aku sih nggak ada keminatan jadi OC. Aku jadi OC nih dadakan, sehari sebelum hari H tiba-tiba jadi. padahal aku nggak ngerti konsepnya, maksudnya, dan apapula lah...
Aku cuma jadi OC karena disuruh temenku untuk ngisi kekurangan. (Nggak tega untuk nolaknya, hehehe.http://www.smileycodes.info..)

[Poto bareng hey...]
Ya capek juga sih jadi panitia, tapi aku cukup senang karena dapet temen-temen baru yang lucu-lucu dari berbagai macam jurusan.
(Pelepasan Balon untuk acara Gugur Gunung 2011)
Kebeneran sih, acara GERIGI 2011 itu bertepatan dengan Ultah ITS ke 51 yang bertemakan Eco Campus, jadi ada acara tanam berbagai macam pohon ukuran mini di berbagai kawasan di ITS..
Terus yang paling seru tuh hari terakhir, ada show off dari per teritori, ketawa-ketiwi,http://www.smileycodes.info dan simulasi total yang bertajuk Indonesia Emas, yaitu peta Indonesia yang ditempeli koin 500 rupiah yang dari kuningan. Setiap peserta wajib bawa koin 500an itu 8 buah.

Jadi, karena pesertanya sekitar 4000an, maka 4000x8=32000 an, kurang lebih. Terus jumlah nominalnya 500x32000=16 juta. Hmmm...wow!http://www.smileycodes.info Bisa masuk MURI nih !
Oh ya, uang INDONESIA EMAS itu disumbangkan juga lho....


Sehr angenehm, http://www.smileycodes.info

Unesia Drajadispa

No comments: