Masjid-masjid Besar di Lumajang Yang Sudah Pernah Une Kunjungi.

Friday, August 26, 2011

Dimana saja? tahu nggak??http://www.smileycodes.info
Ya sebenarnya, aku sih niat Tarawih, tapi masa dari tahun ketahun aku hanya tarawih di musholla deket rumahku aja. Bosen dong! http://www.smileycodes.info
Apalagi aku setelah menjadi warga Lumajang, masa nggak berkunjung ke masjid-masjid beken sama sekali? Keburu mati lo Une, haha !!http://www.smileycodes.info
Ya udah, ehm....http://www.smileycodes.info
Aku tarawih dan melang-lang ke masjid-masjid di Lumajang , tentunya sambil bawa kamera baruku lah. Aku tarawih bersama Super papa.

Masjid yang paling sering aku kunjungi adalah Masjid Istiqomah. Masjid ini adalah masjid tertua di Lumajang, terletak di Kelurahan Kutorenon, deket rumahku. Terletak di Kutorenon karena dulu pusat pemerintahan Lumajang di Kutorenon. Karena deket dan tarawihnya cepat selesai, maka aku dan ayah sering tarawih disitu. Masjidnya setelah direnovasi jadi kayak nuansa Mesir-Mesir gimana gitu...http://www.smileycodes.info

Terus ada Masjid Anas Mahfudz, ini juga hasil rengekanku kepada papa, hihihi..http://www.smileycodes.info
Ada lagi Masjid di depan mie ayam yang sangat enak. Nggak ada rencana sih kesini, tiba-tiba papa aja yang pengen kesini... (Haha, maaf hanya kefoto 'itu'nya aja...)

Sehr angenehm, http://www.smileycodes.info



You Might Also Like

0 comments

Subscribe