Main-Main ke IPAL (Instalasi Pengolahan Air Limbah) di Rumah Sakit Daerah di kotaku.

Friday, July 29, 2011

Sebenarnya, ngapain sih aku berkunjung kesana? Kan kalau elektro kayak aku ini lebih pantes ngunjungin genset? Kalau IPAL sih lebih cocok ke anak teknik Lingkungan.http://www.smileycodes.info
Nggak apa-apa, ini Cuma buat ngisi waktu liburan panjang aja, daripada nganggur. Pokoknya, intinya, IPAL ini digunakan untuk mengolah air limbah yang dihasilkan rumah sakit, seperti air bekas cucian operasi,http://www.smileycodes.info atau apalah yang dapat mencemari lingkungan, diolah terlebih dahulu disini, agar nantinya kalau sudah dibuang ke lingkungan nggak bau atau mencemari lingkungan.
Zeolit ball dari plastik, bisa muter kalo ada airnya. Buat nyaring limbah...(hii...kotornyaaa...)
pipa yang mulutnya kotor karena kena busa...hiii, jorok terus deh!http://www.smileycodes.infoSikat penyaring (eh..ada emakku ikut kepotret :3)superjorok dan udah berlumut karena nggak pernah disikat. (hehe, sikat kok disikat?)
Sori ya, pas itu aku nggak tanya lebih mendetail...*habis nggak minat bro...


Sehr angenehm, http://www.smileycodes.info

You Might Also Like

2 comments

Subscribe