Ini Kampanye, Bukan Sampanye...

Sunday, June 26, 2011

(Yang kandidat, yang pake Almamater warna biru dongker)
Dua hari pasca kedatangan dari Paiton, (lihat posting lalu). Aku balik lagi ke kampus untuk menghadiri acara kampanye calon Ketua Himpunan jurusanku. Sebenarnya niatku untuk ambil formulir BEM-FTI, tapi ikutan aja biar nggak bosen, lumayan lah bisa buat nambah postingan blog... http://www.smileycodes.info
Apalagi ini untuk membuktikan kesungguhan kita setelah diangkat menjadi warga dan membuktikan keseriusan para calon ketua himpunan.
Seru juga sih acaranya, kedua kandidat sama-sama punya argumen yang keren, kalo gini aku jadi males milih nih, http://www.smileycodes.info jadi aku sampai berniat sholat istikharah dulu..(haha...sampai segitunya)
Tadi dimulai dari sesi visi-misi, tanya jawab, sampai nyanyi mars bareng. Walaupun visi-misi beda, tetapi tetap satu tujuan, untuk mewujudkan himpunan yang lebih baik dan memajukan almamater tercinta ! http://www.smileycodes.info
Pemilihan mulai hari Senin besok. Wah, harus mulai shalat istikharah nih ! http://www.smileycodes.info

Sehr angenehm, http://www.smileycodes.info

You Might Also Like

0 comments

Subscribe