Growing Pet -> TORTOISE

Ya ampun teman ! dasar akunya emang masa kecil kurang bahagia ! lihatlah, aku yang udah segede ini, 17+, masih nekat masuk ke dunia anak-anak ! maksudnya toko yang menjual mainan anak-anak, yaitu Toys Kingdom. Dari namanya aja udah keliatan, hehe..http://www.smileycodes.info
Memang nggak ada salahnya sih masuk, barangnya lucu-lucu (boneka), tapi anak kecil semua yang masuk, B-A-L-I-T-A...huhuhu...
Tapi, semua itu berawal dari keisenganku window shopping. Sebenarnya itu, yang kubeli, telur-teluran, segede telur ayam, diluar toko, nggak didalam toko. Ya, aku beli untuk ngejawab rasa penasaranku dan kebeneran aku itu menggilai kura-kura...!
Telurnya itu segede telur ayam, cangkangnya kelihatannya terbuat dari gips, dan ternyata dalemnya ada seekor kura karet yang bisa melar kalo kena air. Telurnya itu lobang, biar airnya bisa masuk kedalam telur dan bisa menetas harus dimasukin kedalam air, air yang suhunya nggak melebihi 35 derajat tentunya. Awalnya aneh juga ya, telur kura, tapi kok segede telur ayam bangkok gitu?
Karena saking cintanya, aku memotret tiap perkembangan dari telur itu, mulai di’cemplungin’ ke gelas eks air mineral, sampe jadi kura bayi.
Sebenarnya bukan kura aja sih, banyak macamnya, kayak ada telur dinosaurus, ular, tokek, bebek, ayam, tapi aku suka kura. Sekalian hunting kura-kura aja pas itu, sama emak jalan-jalan usil ke Tunjungan Plasa di akhir pekan.
Oh ya, kalau temen-temen pengen mengunjungi Toys Kingdom di Surabaya, langsung aja ke Tunjungan Plasa Upper ground ya. Jangan lupa beli telur kura-kura ! (promosi)
Label telur 'kura-kura'
Awalnya kurendam dengan perasaan deg-degan,http://www.smileycodes.info
Si kura-kura bayi pun menunggu dengan gusarnya, apakah nanti kalau menetas kayak diriku ya? wah, punya adik dong !
Wah, menetas tuh ! awalnya sih kayak monster....(pikirku jangan-jangan telurnya emang dituker sama alien dengan telur monster)Eh, setelah 24 jam, telurnya menetas separuh dan keluar seekor kura karet. Hehe.
Kalo direndam air terus bisa mekar, tapi kukeluarkan aja kuranya. Hehe, pantes aja dinamain growing pet, wong hewannya bisa tambah gede, hehe :)
Setelah si kura menetas dan diangkat dari air . Hii....dingin-dingin empuk, brrr...
Baru netas...kayak anak ayam ya ?
Gede khan?
Sekarang kura-kuranya kukeluarkan dari air, eh, malah mengkerut dan mengecil kayak jenglot, huua....http://www.smileycodes.info
Males motonya, karena serem kayak jenglot, tapi untunglah nggak bertaring.
Sehr angenehm, http://www.smileycodes.info

Unesia Drajadispa

No comments: