"FTI Fun Day " A story to remember,

Half Team
Holla Leute !http://www.smileycodes.info
Guten Tag !
Wie geht’s?
Ich hoffe alle gut !
Hehe....http://www.smileycodes.info

Cukup melelahkan lho hari itu, karena e karena... aku jalan santai (atau malah disebut jalan sehat) dalam acara FTI FUN DAY A story to Remember, entah apa maksudnya A story to remember, sebuah cerita untuk diingat. Pokonya perlu diketahui, bahwa FTI FUN DAY merupakan KPP alias Kegiatan Pasca Pelatihan nya Pra TD, pengen tahu apa itu Pra TD ? baca aja postinganku yang dulu-dulu.... (males... -___-‘’)
Ugh...KPP lagi....KPP lagi,http://www.smileycodes.info setiap ada pelatihan, KPP pasti datang mengikuti. Barusan kelar PELATJURJUT, ngikut KPP lagi...tapi, ini adalah KPP puncak lho dari PRA TD, setelah itu kami berhak mendapatkan hak kita...yaitu sertifikat...(itung-itung buat nambah SKEM, huahaha...)http://www.smileycodes.info
Asal tahu ya, ngikut acara ini, selain memenuhi KPP dari Pra-TD, aku juga memenuhi KPP dari PELATJURJUT kemaren, maksudnya dalam postingan sebelumnya, yah ini salah satunya, meliput acara-acara yang ada di FTI atau ITS. Huaaah...capek nya....mana besok Hari Budaya ITS lagi...huaa...ngeliput lagi..! (derita reporter, fotografer, dan wartawati)


suasana jalan santai...
Mereka kecapekan !

Sumpret capeknyoo...mungkin capeknya 2x dari temen-temen yang ngikut jalan santai aja, karena aku dan temenku, harus keliling cari bahan untuk diwawancarai, hasilnya, ada 4 orang yang jadi korban wawancara :

1. Ketua Pelaksana

2. Cowok tekfis dengan Kostum teraneh (kayak mau ronda->pake sarung, baju koko dan peci, hehe...lebaran kale buk !) > Cuma iseng, habis Shalat subuh langsung kesini
3. Temennya temenku, kebetulan dia jadi penghibur di panggung. Dia memeragakan pantomim.
4. Salah seorang peserta FTI FUN DAY

Oh ya, hadiahnya mentereng lho! Ada 3 modem, Kartu perdana AS, 2 buah sepeda pancal, mini dan sepeda federal, handphone, netbook, 2 printer, dispenser, payung, apaan lagi, pokoknya nggak murahan gitu. Pasca wawancara sama Ketua Panitia nya, ternyata semua itu ada anggarannya, juga dibantu dari sponsor. Tapi karena aku sibuk ngeliput dan wawancara, jadinya aku nggak begitu memperhatikan hadiahnya, wong kupon aja nggak punya kok !!
Oh ya, sebagai wartawan amatir, selain mewawancara, kami juga memotret yang kami wawancarai, bukan hanya itu, memotret semuanya, pesertanya, keadannya, tapi berhubung nggak punya kamera (kameraku dulu rusaak..) ya udah motret apa-adanya pake kamera ponsel. Hasilnya nggak maksimal, tapi untunglah walaupun pake ponsel, tapi hasilnya masih bisa dibaca, eh diperhitungkan. Jelas lah walaupun Cuma 2 megapixel tapi nggak amatiran. Apalagi temenku agresif sekali kalo disuruh foto-foto, walaupun anglenya ngawur, tapi kalo pake ponsel kan jelek juga.
Apa lagi ya?http://www.smileycodes.info

Kondisinya, kurang mendukung, walaupun hari cerah, gak hujan, tapi semalam hujan, jadi lapangan yang digunakan untuk acara, lapangan didepan perpustakaan becek, berair, dan berlumpur, alhasil sepatuku yang masih tergolong baru kotor dan berlumpur nggak karuan, sial! Jadi sampai rumah aku cuci tuh sepatu sebelum lumpurnya mengering ntar tambah sulitan lagi. Bukan hanya dilapangan, tapi di rute yang kami lalui,banjir dan basah. Jadi agak kerepotan kalo mau lewat. Ehm, aku jadi inget sama mas yang pake sarung tadi, gimana kalo jalan ? pasti lucu ! tapi si dia hanya duduk diam dan memamerkan kekonyolannya saat kami wawancarai.


Apapun akan dilakukan demi menyebrang jalan yang becek...
Salah satu STAN milik Teknik Industri.
Tapi ini acara tergolong gak jelas arahnya, aku ngerasa peserta kurang antusias dan kurang menyatu, Cuma ngejar absennya aja, apalagi kondisi sekitar nya langsung kotor nggak karuan. Kurang rame walaupun ada pembagian es-krim gratis akhirnya.
Akhir acara, ada penampilan Reog Ponorogo dan tari Bali. Nah, yang pas Reog Ponorogo, temenku sesama PELATJURJUT, sesama jurusan juga sih...langsung maju untuk di’junjung’ oleh si Reog dikepalanya. Eh, dia nya pede banget, sambil nari-nari diatasnya, haha! Keren...
Keantusiasan peserta nonton reog !
Pulangnya kira-kira jam 11.30 an, aku mampir dulu ke Gramedia, mau beli sesuatu. Tapi sampe rumah kakiku pegel sekali, capek, dan...sedikit gembira juga karena ______ !http://www.smileycodes.info
(Maaf, sebenarnya banyak banget foto-foto yang menarik, tapi nggak ku share disini, ntar kepanjangen, hehe.)
Fotografer : Felly Feriska HJ
http://www.smileycodes.info
Sehr angenehm, http://www.smileycodes.info

Unesia Drajadispa

1 comment:

Feriska Lala said...

une, ne ne,.
FTI Funday mantap,.
mas yang pake sarung gk bisa dilihat fotox,. hikz2,.
Ingat KPP jadi ingat komdis,. hahaha
Semangat ngeblog y,..