KUKUYI, it means KUraKUrabaYI (for my Red Ear Slider)

Saturday, April 09, 2011


Aku sekarang punya 'seekor' bayi,
namanya 'KUKUYI', alias kura-kura bayi,http://www.smileycodes.info
(sebenarnya KUKUYI adalah nama kura-kura jantanku yang udah wafat dan dikebumikan dengan tenang,) jadi kuraku tinggal 4 ekor, dan papa beli seekor kura lagi, jadi pas 5 ekor. Karena pas 5 ekor, jadi kuberi nama hela, heli, eh,
kantal, kintil, kuntul, kentel, dan kont*l . Sori, yang kon_ _ _ sengaja disensor, karena kalo disebutin jadinya nggak etis.http://www.smileycodes.info Kuberi nama 5K biar terkesan akrab dan kembar.
Oke, kalo masalah kura bayi, sebenarnya aku punya sebelumnya, hasil anakan dari kura cowok dan cewekku, jadi Kura-Kura Brazil asli.
Masih bayi, kecil, polos, tempurungnya lunak, empuk, mukanya lucu, kepalanya kecil, warnanya ijo, lucu, kurus, matanya merem lagi..
aduh lucunya gak ketulungan! Itu yang menginspirasi saya untuk membeli anakan kura eceran, per ekor 1$, (kurs dolar menurutku 10000 rupiah)
sayangnya, itu kura bayi (yang hasil peranakan) itu malah lepas dan menghilang entah kemana! padahal masih polos tuh, udah berani kabur kau kura...http://www.smileycodes.info
Padahal tuh kura ditemukan di rerumputan secara tak sengaja, aku yakin kawan-kawanya pasti banyak, tapi entah gimana nasibnya,
Wong KUKUYI yang nekat kabur itu tidak ada kabar sampai sekarang (Karena masih bayi, gak punya BB, jadi nggak bisa kirim BBM)
Padahal, ingin kujodohin ama kura yang baru beli nih.
ya, dan si kura toples (kuberi nama toples bukan karena telanjang, tapi kandangnya emang dari toples)
Dia terdiam dalam toples, bergerak-gerik, menggeliat-geliut,
Makan sehari 3X @10 butir pelet warna ijo, dia makan dengan lahap !
sehari 2X ganti air, setelah ganti air dia pasti bergerak lincah,
Ukurannya makin gede dan makin gemuk !http://www.smileycodes.info
Tapi dari sorot matanya dia menyiratkan sebuah kebosanan mendalam.. (Masa aku dikurung dalam toples aja?)http://www.smileycodes.info
yah, ntar kalo pulang kampung lo gue bawa kura..http://www.smileycodes.info
Dia kuberi nama Kontil.



Sehr angenehm, http://www.smileycodes.info

You Might Also Like

0 comments

Subscribe