Winter Sonata ala Lumajang

Thursday, February 17, 2011


Halo Leute, mungkinkah agak terlambat kalau aku menceritakan ‘kegilaan’ hujan abu yang terjadi di Lumajang...http://www.smileycodes.info
Sebenarnya, aku merasakan Cuma sebentar, nggak parah, karena aku pas praktikum , jadi masih di Surabaya. Tapi hujan abunya masih ada, terasa, walau nggak deras.
Udah hujan abu, angin kencang, rasanya kaya di Gurun Gobi..!http://www.smileycodes.info Selalu bikin kelilipan.
Nggak ada romantis-romantisnya kayak hujan salju...emang dingin sih, tapi dinginnya karena matahari tertutup abu vulkanis Bromo..http://www.smileycodes.info
Setiap hari pake masker, warna ijo, persis kayak orang mau ngoprasi, hii..
Setiap hari menyapu, mengepel tiada henti, sampai kelinciku mati gara-gara makan rumput yang terkontaminasi abu vulkanis...ugh....
Untunglah 4 ekor kura-kura gemukku masih sehat...
Sehr angenehm, http://www.smileycodes.info

You Might Also Like

0 comments

Subscribe