Electric Violin 'ZETA'

Tuesday, February 15, 2011

Astaghfirullah...istighfar yo...udah lama nggak ngeblog...uhuhuy...
Kali ini aku ingin ngeblg tentang... tentang.. Biola mahal..
Apa itu biola mahal?? Ya biola yang harganya mahal,hahahttp://www.smileycodes.info
Biasanya, pebiola yang pemula pake biola pabrikan cina yang harganya dibawah satu juta, kayak skylark, (nggak tahu yang lainnya, taunya cuma skylark, soalnya pakenya skylark) itupun udah plus stimmer.. tapi ada juga yang merek Hofen, merk Jerman tapi Made in China, ahaha...http://www.smileycodes.info
Ada juga Guadagnini, yang dipake Vanessa Mae, Strain, Stradivarius (yang hanya tersedia di museum..)
Aku sih bukan violinist yang benar-benar sejati, cuma bisa secara kasaran, nggak pake metode kayak di tempat kursus, buktinya, teknik masih banyak yang belum benar, baca not balok aja belum bisa,,,..(aib...aib..)http://www.smileycodes.info
tapi aku harus terus belajar terus, dan aku mau ikut kursus lagi...sayang kalo terputus bakatnya.. soalnya ilmu biola itu luas sekali..
Sapa tahu udah kerja, udah jadi maestro, dan bisa beli biola yang merk nya :

Yang kayak punya Vanessa Mae tuh,warnanya putih, suaranya bikin gempa, tapi tuh hanya bisa dipegang oleh violist yang udah canggih banget..
Biola ZETA itu handmade Amerika, bentuknya macem-macem, paling murah 15 juta, (kalo biola elektrik itu nggak lihat kayunya, karena kualitas suaranya tergantung listrik..bener gak ya? sepengetahuanku sih..)
Ini nih biola nya Vanessa Mae, mirriiip sekali kan, warna dan bentuknya??

http://www.smileycodes.info Mantap jaya.!!

You Might Also Like

0 comments

Subscribe