Happy Di KenPark

Sunday, December 19, 2010

Guten Tag meine Freunde...












Halo temen-temen, sekarang aku ngelancong ke Kenjeran lo...

Jujur aja, walaupun aku sering ke Surabaya, lahir di Surabaya, Kuliah di ITS Surabaya, (deket Kenjeran lagi...) Tapi aku nggak pernah sama sekali kesana!! Ya, baru pertama kali ini lah...
Rencana ini muncul hari Sabtu, dan mengajak 3 ekor temenku yang lainnya..(3 cewek termasuk aku dan 1 cowok, jadi cowoknya dikeroyok 3 cewek...), daripada nganggur tidur di rumah, mending ngabisin bensin aja yo....
Haha..karena bingung, aku masih muter-muter ke kostnya temenku, nyari temen-temen, hehe..
Dan juga apesnya sempet nyasar 2 km an dari lokalisasi...maksude lokasi beh...maklum dadakan, tapi temenku yang cowok saking niatnya sampe bawa peta Surabaya (sumpah kayak turis ....ehm...emang turis ya...turis domestik)
Sebenarnya, nggak ada rencana ke pantainya, cuma berencana renang aja di waterpark deket situ, tapi, berhubung tiket masuknya Rp 2500,00 dan males mau kesini lagi, ya udah sekalian ke pantainya (Hmm...yang waktu di kolam renang nggak kepotret tuh, kan asyik main air...)http://www.smileycodes.info

Oyi, sekarang udah di lokasi pantainya. First impression , Pantainya kotor men... trus nggak bisa menginjak pasir.. Karena diatas pantai dibangun jalan gitu.
Wow, jadinya nggak kerasa pantai deh...(pantainya aja serasa buatan)http://www.smileycodes.info
Tapi lumayan lah, udara laut, dari kejauhan kelihatan Suramadu... :)http://www.smileycodes.info. Mantab jaya gan!!
Di Kenjeran kental sekali nuansa chinesse-nya.http://www.smileycodes.info Mulai gerbang masuk ke Kenjeran, (Kya-Kya 12 shio, sayang nggak kefoto.. :( ), Ada kuil, Patung Budha bermuka 4,http://www.smileycodes.info Patung Dewi Kwan Im guede, http://www.smileycodes.infoPagoda Tian Ti (Pagoda Langit Bumi yang dibangun dan sclupture-nya dibuat persis di Cina), Patung Naga, emm....jadi kerasa di Cina atau Thailand nih...!! hahaha...http://www.smileycodes.info

Aku nggak beli apa-apa,
Dan aku nggak bawa kamera digital nih...kalau nggak bawa kamera digital serasa nggak terabadikan momennya...(walaupun ada kamera ponsel yang nggak sekeren CamDig hasilnya). Gara-gara rusak total, mau beli lagi nunggu besok-besok, sehingga acara ke-narsisan-nya agak terganggu dikiiit...aja.

Foto-foto di 'Cina' chooyy....ahahahahaagh... keren banget, warna-warni Pagodanya, sayang dalemnya kosong...

Pagoda Tian Ti...

Sclupture-nya mantaaappp...!! so colorfull..
Sayang aq nggak foto di nuansa pecinan yang lain, wong di Pagoda itu banyak yang mesum dan mojok... Gambar dibawah salah satunya, nggak tahu lagi apa...? http://www.smileycodes.info (Astaga...mesum emotenya..padahal nggak sampe segitunya....habis nggak ada lagi sih...)

ITU SALAH SATUNYA...




Tariikk...mang....(uhh...beraatt...)http://www.smileycodes.info

Pulangnya sekitar jam 11.30 an, dan semua dalam keadaan capek, lapar, haus dan ngantuk parah...http://www.smileycodes.info
Pulangnya makan dulu di deket kampus,
Dan...nyampe rumah tepar...(langsung tidur, nggak usah update status dulu..)http://www.smileycodes.info

You Might Also Like

0 comments

Subscribe