Mein kaninchen hat 5 kinder

Tuesday, November 09, 2010

Kelinciku,eh, kelincinya adikku se...kan aku spesialis kura-kura...
Melahirkan 6 ekor anak kelinci, yang warnanya mirip sekali dengan bapaknya...
Dan tentu saja semuanya meyambut dengan suka cita...Photobucket
Warnanya putih item, bulunya halus,
Udah lama kutinggal kuliah, eh, tuh kelinci malah rajin berhubungan suci...(alah nggak tahu namanya apa, )
Anaknya enam, tapi yang satu dihabisin ama kucing bunting juga..Photobucket
Sekarang tinggal 5, yang satunya bitak karena kepalanya dicucuk in ama ayam...Photobucket
Dulu sih udah pernah melahirkan juga, 3 ekor, malah itu udah gede-gede, tapi diembat kucing...Photobucket
(Alah....ini kok emote-nya sedih mulu sih.....)
Ya udah, karena emaknya si kelinci udah punya baby sebagai mamalia yang baik kan harus menyusui, lah itu malah emaknya ninggal pergi, nggak mau nyusui, kalau misalnya dipaksa ya anaknya ditendang,...Photobucket
Bapaknya cuekPhotobucket
Ya udah dipaksa aja, si emaknya dipegangin paksa, dan si anaknya tak suruh nyusu gitu...
Iya mau, tapi si emak kagak ikhlas kelihatannya...
Huh, dasar hewan...!!!

Sambil nunggu mama, makan dulu ah....

Perjuangan keras mencari gizi ke emaknya, sampai 'njungkel'

Gak apa-apalah, cuma dapet pantat, nggak dapet ASK (Air Susu Kelinci). Yang penting kan dapat kehangatan dari mama...Photobucket
Aku cukup seneng kok udah bisa deket mama....

You Might Also Like

4 comments

Subscribe