GERIGI (GeneRasi InteGralistIk) ITS 2010

Wednesday, November 03, 2010

GERIGI ITS....!!
Bersama....!!!
Bersinergi....!!!
Jaya almamaterku.....!!

Youpi...itu yang barusan diatas itu adalah ‘itunya’ GERIGI ITS 2010. Itu apanya itu lho....apa sih namanya.....milkysmile
Oh iya, JARGONnya GERIGI ITS. Ketika si sumber suara meneriakkan GERIGI ITS....!! dan peserta langsung memuntahkan suaranya “BERSAMA, BERSINERGI, JAYA ALMAMATERKU...!!” sekuat tenaga, seputus tenggorokan, dan sepenuh hati. Waktu ngomong BERSAMA, tangan kanan mengepal ditempelin di pundak kiri (menyilang), BERSINERGI, tangan kanan nempel di pundak kanan (lurus) dan akhirnya...JAYA ALMAMATERKU....!! (mengepalkan tinjuan tangan kanan ke udara)
Bisa dipraktekin kok.....(ihiiiirrrr....!!!)

Gerigi ITS itu apaan??
Ya, kalo secara gamblang ya bisa disebut Ospek Institut kok., tapi ini kok terlalu kejam ya kalo disebut OSPEK, disebut aja acara senang-senang, gak ada senam mulut seperti yang kuperkirakan sebelumnya, karena emang acaranya senang-senang sama teman baru. (dari berbagai fakultas dan jurusan serta prodi dan daerah...)
Diselenggarakan selama 3 hari. Emang cuapek, tapi mengakrabkan sekali sama temen, karena acara ini sih menurutku membutuhkan banyak kerja sama...
Acara ini diikuti sekitar 3000an maba, tapi banyak juga yang nggak ikut, (karena alasan tertentu) . Acara ini terbagi menjadi beberapa teritori, dan setiap teritori terbagi atas beberapa suku.
Oh ya, kebeneran, aku kebagian suku 11 (BANYUMAS) dan masuk ke teritori satu (JAWA).
Serunya saat adu yel-yel per teritori...puiihh.....ruamenya pol-polan nggak ketulungan...!!!milkysmile
Walaupun capek, rasanya pengen nambah lagi.....!!
Apalagi hari terakhir....setiap suku menampilkan kesenian khas daerah sukunya...
Kalo suku ku sih bukan nampilin ya.....mungkin malah ngelawak, karena emang dadakan dan kuonyol puol...
Dan kami semua berharap, semoga pertemuan yang singkat ini nggak akan dilupakan...kita tetep teman...dan yang penting...

”Semoga GERIGI ITS dapat dilaksanakan lagi tahun depan dan ospek jurusan dapat mengilhami acara yang seru puol ini....

Panas....haus.....tapi (maaf) kok kayak penjual daging ya...?milkysmile

Permainan khas asal mana tuh...?? lupa!

Setelah acara GERIGI usai, pita dari seluruh peserta dikumpulin, dan ditali menjadi satu. Membuktikan bahwa KAMI ADALAH SATU, ITS...!!!
(panjang ya pitanya...)milkysmile

Unser...! Teritori Jawa, Suku Banyumas.

You Might Also Like

0 comments

Subscribe