Sulfur Ajaib

Wednesday, August 18, 2010


(Yang baju kuning aku, belakangnya ada orang pacaran)
Katanya berkhasiat menghilangkan jerawat, keriputan, keputihan, dan penyakit yang berhubungan dengan nafas lah,Photobucket (asma, bengek, TBC, sifilis, pokoknya yang nggak nyambung-nyambung deh!!!)Sebenarnya bukan nyembuhin total ya, cuma ngurangin.
Aku tahunya ada pemandian air panas ini dari Saudaraku yang sembuh dari disease nya setelah berendam setiap hari disini...
Emang, puanas, Photobucketkira-kira 80 derajat, tapi lama-lama dirasaain ya nggak panas tuh...
Pertama nyebur, emang panas, karena uap nya memasuki lambung, jadi rasanya agak mual, kayak mabuk gitu,
YAng kedua, aku nemukan penemuan, tentang FISIKA. Biasanya kalo batu dicelupin ke dalem air, tambah ringan, tapi, kalo di air sulfur ini, batunya kayak ditarik kebawah, kayak ada magnetnya.... Tugas selanjutnya, aku harus nemukan rumus yang menentang embah Archimedes.Photobucket
Trus gitu, air sungai yang mengalir di sampingnya sumber air panas ini, katanya diteruskan ke SONGAdventure, tahu kan??? yang Rafting-rafting iku...
Oh ya, pesenku, kalo punya anjing apa kebo budukan langsung direndam disini deh, tapi jangan lama-lama ya, karena setelah itu kulitku kering dan istilahnya ngglodokin..Heheah....

(LETAKNYA DIBAWAH POHON-POHON ITU)
Pemandian ini terletak di Probolinggo, Tiris, masuknya jauuuuuuuuuuuuuuuhhhhh banget dari jalan utama (jalan raya maksudnya), diapit Gunung Lamongan. Tapi karena agak terpencilan, jadi biaya masuknya murah, kurang dari lima rebuan lah...
Jalan menuju pemandiannya extrem, sulit dan mendaki, jadi jangan bawa motor bagus lah...Photobucket

Subhanallah.....Maha Suci Allah, Allah menciptakan segalanya bagi umat manusia yang sangat dikasihiNYA...Maka nikmat Allah manakah yang kamu dustakan??

You Might Also Like

0 comments

Subscribe