Merdeka, Jiwa, Raga, dan INDONESIA ku..!!

Wednesday, August 18, 2010

Sekalian : Commemorate Ramadhan dan Ultah Indonesiaku Yang ke 65.

Mungkin karena aku udah kuliah, jadinya nggak ada upacara untuk peringatan 17an gitu kayak dulu... :(milkysmile
Jadinya aku cuma ikutan emak sambil ngrengek untuk ikutan upacara di jantung kota, demi foto istimewa, demi foto ngeblog (mumpung libur kuliah).

Lah itu dapet foto kemaren, dadakan lewat hp melalui panggung tamu. Nekat sambil jinjit. Amatir banget.milkysmile

Yang ini hasil colongan....
Nah sebelum ngeblog ini aku langsung kenalan ama si pembawa baki bendera yang ternyata murid nya papa ku sendiri..!!milkysmile
Sesuai tradisi kotaku, kalo 17an gini, rame karnaval lah, drum band lah. Kalo baris nggak pernah ketinggalan....



GAK JELAS SEMUANYA...!!!Photobucket
Tapi saat ini dimajuin tanggalnya karena bulan Ramadhannya maju juga.

Agustusan di kampung...Photobucket
Iya, aku udah capek ngeblog, males nulis,juga nggak liat Pawai Ta'aruf untuk memperingati Ramadhan....huaaah...

You Might Also Like

0 comments

Subscribe