IPITS (Informasi dan Pengenalan ITS) kok.....

Wednesday, August 18, 2010

Ugh,,,,,....sekarang ngeblog kok tambah nggak niat ya...
Apa karena bakalan kuliah...??Photobucket

Mereka ketiduran saat istirahat....
Pengenalan ITS,di kampus D3 Teknik Sipil, depannya RSJ Menur. Dasar karena emang baru hari pertama puasa, ya udah mengantuk capek.
Pas itu diceramahin mulu.... :(
Dapet temen buanyaakk...kenalan,Photobucket tapi pas puasa diberi roti ama susu kotak...(buat mokel diem-diem)

Ngantuk berat.....milkysmile

Tapi, pas hari ketiga nya....astaga, dibentak2 nggak ketulungan.milkysmile
Apalagi pas lapar, haus, dan perasaan bercampur kesal kepada senior.
Berbagai pertanyaan menerawang mataku.
"Apa gunanya mbentak??"
"Nggak capek tah mbentak??"
"Tobaaatt..."
"Istighfar....ini bulan puasa..."
Enaknya emang diajak ginian...milkysmile
Bangsa elektro dibentak2 karena nggak bisa nyanyi MARS D3TEKTRO
Maklum lah baru pertama denger, apa seniornya juga gitu dulu??
Senior banget kalo baru pertama nyanyi langsung hafal dan lancar.
Karena pengen urusan lebih dalem ma senior, aku nggak ngerjain buku angkatan tugas dari senior.
Nggak tahu nanti nasibku kayak gimana...
Aku bakal ngerjain apa nggak....??
Sayang nggak sempat motret yang waktu diamukin...hahaha.......milkysmile

You Might Also Like

0 comments

Subscribe