Good Job :]...Rejeki datang bernomplok-nomplok

Monday, July 19, 2010

"Senengnya SNMPTN (Siang Ngapalin Malem Pun Tetep Ngapalin) keterima juga,Photobucket padahal tuh aku nggak niat, ngerjain asal-asalan Matematika IPA cuma 4 butir soal, (tumben-tumbennya padahal biasanya aku nggak bisa sama sekali). Kalo bimbel kurang niat belajarnya .. Tapi emang soal yang tahun ini nggak seberapa..serem...Photobucket"
"Pas waktu mengerjakan, sumpah darah ini hampir mendidih menjadi nanah. Semua anak di pinggirku mengerjakan serius dan kayak penuh semua LJK nya. Minder, rasanya."Photobucket
"Tapi, untunglah aku PLN yang kerja sama ama ITS aku keterima, jadi, final sesungguhnya yang tanggal 17 nggak perlu diharapkan, karena memang SNMPTN susah diharapkan, (peluangnya lolos kecil) kerana cuma diambil 19%, jadi yang lolos emang luar biasa."
"Ehm, tanggal 16 datang juga, kurang besok berarti. SMS langsung memberondong rebutan inbox-ku. Banyak yang ngucapin syukur karena udah lolos. Heh?? sekarang kan tanggal 16 malem, nih anak ngigau ta??"
"Segera kuraih si Sliding ku. Kuketik snmptn.ac.id tengan penuh nafsu,(walaupun udah keterima tetep deg-degan juga).Kumasukkan nomor peserta ujianku, dan....'Sorry, requested failed' Gagalkah aku?? belum, koneksinya jelek karena lagi banyak anak liat pengumuman."
.............................1.................
......2......................
.....................................3..................
4..................
..............................5.......................Photobucket

"Akhirnya bisa juga, aku lolos Teknik Lingkungan ITS, ekspresiku biasa, nggak kayak ayam mau berkokok, bukan karena nggak suka jurusan, tapi tambah bingung. Keterima semua, bingung, nggak keterima ya bingung. Akhirnya ku SMS temenku semua. Alhamdulillah banyak yang lolos, baik di Universitas Brawijaya, UNEJ, UGM, ITS.... Dari kotaku akhirnya yang keterima naik drastis. Kita semua hebat!!"
"Sempat gundah, manakah yang harus kupilih. Ehhm,, baiklah, aku memilih teknik elektro yang D3 karena itu emang ikatan dinas ITS dengan PLN, jadi cepet cari kerjaan. Akhirnya pembuktian bimbelku...."
"Kupilih D3 elektro, harus rela melepaskan S1 Teknik Lingkungan ITS (karena tes PLN ini emang sulitnya nggak ketulungan, mending SNMPTN). Tinggal berdoa semoga jalanku bener-bener disini, masa depanku disini, dan aku dapat menjalani dengan hati gembira. Pertahankan IP minimal 2,75 biar bisa langsung bekerja...!!"
"Banyak yang mendukung aku di situ, sehingga aku makin mantep disitu. Dan sekarang tinggal nunggu tanggal 27. Buat yang belum beruntung, banyak jalur lain yang tersebar dimana-mana!!"
"Hmm... good choice, good girl!!"Photobucket



You Might Also Like

0 comments

Subscribe