Coy, gue lulus coy...!!!

Friday, June 25, 2010



Awuch...aku rindu setengah ton ama duniaku, dan kini aku udah kembali dalam dunia pergoBLOGan, maksude ya dunia blog mengeblog pasca permintaan maafku atas kevakuman diriku selama beberapa minggu karena disibukkan oleh bimbel, tes-tes, SNMPTN, dan apalah yang menyusahkan medula oblongata (Nyasar emang asyiik,,,,)
Tapi ..seneng, nggak senengnya ya saat aku sadar bahwa aku PASTI pisah sama temen, walaupun tahu komunikasi di jaman sekarang nggak kayak komunikasi di jaman embah buyut yang asli baheula itu, ada FB(walopun kontroversi), chatting, ponsel, blog, twitter, plurk, 3G, android, polaroid (ehmm...nyasar emang asyiik...).
Banyak sih temenku yang merayakan dengan ber-pilox ria, tp kalo aku Cuma bisa ber-Pilus ria dicampur rujak petis, karena emang gak punya duit,(kan belon kerja..). Kalo aku sih Cuma kebagian tanda tangan di seragamnya temen-temen.
Deg-degan saat pengumuman emang wajar, karena hormon adrenalin dipicu oleh medula oblongata (nyasar...emang yahuud..., aku emang anak yang gandrung ama BIOLOGI terutama yang membahas tentang Sistem koordinasi, saraf, dan tentunya medula oblongata), tapi untunglah SMAGAJANG lulus seratus persen, alhamdulillah wasyukurillah, kejutan lagi, tahun ini anak IPA yang memperoleh skor tertinggi se-kabupaten LUMAJANG!! Biasanya sih langganan IPSnya.(hehe...manjur juga si keblek yang aku sewa semalem di Mbah Jeruk..xixixi..)

Dan juga kelulusan ini diwarnai aksi pengetesan minat dan bakat.(kan bentar lagi mau kuliah,)

You Might Also Like

0 comments

Subscribe