YOGYAKARTA, UGM-OKE !!!

Thursday, April 01, 2010

W-H-A-T T-H-E H-E-L-L !-!

Sumpekkkk!!!!!
Suer deh, setelah UNAS 2010 yang bikin gila seperempat mati, karena soalnya agak sulitan tahun ini!!!milkysmile
Trus gue harus belajar soal-soal UGM tahun lalu yang ampun-ampunan sulitnya!!!
Semangat gue langsung menguap tuh....soalnya munyeng banget....wong itu tuh mata kuliah dasar!!!
Apalagi jurusan yang gue ambil ”TEKNIK NUCLEAR, TEKNIK GEOPHYSICS, TEKNIK GEODESY”
Kalo keterima Nuklir sih...gue bakalan nikah muda...karena gue takut kena radiasi, trus mandul..dan nggak dapet suami lagi,....(katanya sih emang syarat...)
Berangkat ke Yogya aja malam setelah UNAS!!! (26 Maret pukul 20.00)
Gue harus jaga stamina tuh....
Malemnya gue tidur di bus....malah gak bisa tidur, rame aja....wong dapet temen baru dari berbagai sekolah!!! Ya udah...gue merem, tapi pikiran gue terjaga..badan gue remuk...sakit semua!!!
Habisnya dingin amat tuh busnya...gue aja melungker kaya udang di bis..untunglah bangku sebelah gue kosong!!!
Di bus gue kebelet pipis aja!!! Walopun ada toiletnya sih, gue ogah pipis disitu, sempiiiit!!milkysmile
Gue ke Yogya ditemenin AYAH gue yang kebetulan ngawal SMA lain.
Nyampe di Yogya..gue tuh terkesima.!! Setiap sudut jalan ada tulisan hanacaraka-nya...trus penduduknya kalo ngomong tuh pake bahasa Jawa yang halus...!!
..............................penyakit narsis gue kumat !!! (foto-foto)
Nyampe sana, gue langsung liat lokasi ujian gue,.....Fakultas Hukum lantai 3 ruang G.
Duh...gila kaki gue pusing....
Trus gue muterin MALIOBORO (nggak mampir) dan ke Masjid tertua di YOGYA...
Malemnya, gue tidur di hotel, malah guyon gak karuan, nggak belajar….kedinginan dan nggak ada selimutnya.
Besoknya gue tes, kedinginan en pilek lagi….gue sempet khawatir!!!
Tapi akhirnya sembuh...untunglah soal-soal UGMnya nggak segila tahun lalu!!! Gue bisa KIMIA, BIOLOGI, Bahasa INGGRIS and INDONESIA, TPA. Yang FISIKA, MATEMATIKA IPA, MATEMATIKA DASAR, BLAST!!! (bisa Cuma 1,2 an lah,....itupun nggak dijamin benernya...)
Tapi gue cocokin ama anak SMA lain banyak yang cocok tuh....
Gue sih sempet nervous, cz peserta pinggir gue kok jawabannya penuh semua, diisi semua, sedangkan gue??? BLANK !! malahan ada cowok disebelah gue yang soalnya digambarin kelinci.milkysmile.
Berarti ada 3 kemungkinan, jenius ato ngawur ato nggak tau kalo dikurangi 1 kalo salah. Tapi kalo ngawur sih itu namanya =SUICIDE !!
Gak tau ah,....gak mau tahu...tempe aja...itu pun gak mesti...hehehe....
Trus gue ke AMPLAZ, (Ambarrukmo Plaza) belinya Cuma beliin buku WHY? Buat adikku, dan buku Negeri Van Oranje buat ku.
Trus gue ama temen-temen beli Pizza HUT !! gue minum Avocado Float.
Trus gue pulang…huaaah….capek banget…kali ini aku baru bisa tertidur.
Jam 6.00 gue nyampe di Lumajang. Gue janjian bolos ama temen-temen, padahal ada ujian praktik tuh...
Besoknya gue masuk sekolah....eh...gue malah telat dan disuruh lari mengitari lapangan basket sebanyak 10x putaran.milkysmile Udah gitu praktik Biologi, gue bisa, FISIKA, hukum OHM, gue nggak bisa dan remidi. Kimia, entalphi reaksi dan gue gak remidi.
Sekarang kaki gue sakit., sampe sekarang, gara-gara terlambat, dan cukup sekali.
Dan,,,,,gue yakin keterima di UGM yang Teknik Geodesi...tapi Cuma 40%.milkysmile
Tinggal parade fotonya......:

Nembak di fakultas hukum...

Patung di FAKULTAS HUKUM, serem amat...matanya...

depane masjid tertua di YOGYA...!!

Kebagian cewek narsis.....(eh, ada yang merem tuh...)

EKSPRESI CANTIK SETELAH TES.....

Makan di PIZZA HUT AmPlaz...

Depannya AmpLaz...

Wuiih...mau dicium tuh!! (foto depannya bis..^0*)

Nah temen bagi yang udah baca.....ADA YANG IKUT UM-UGM tahun 2010 ngguak???!!!

You Might Also Like

0 comments

Subscribe