Yearly B0ok..

Sunday, February 07, 2010

Gaulnya sih katanya BeTeEs – Buku Tahunan Sekolah....itulo....yang isinya foto-foto cowok-cewek semua anak kelas 12 dalam sebuah sekolahan dan ada ttl, alamat fesbuk, no hp (yang nantinya bakal diteror) motto..pesan...dan apalagi lagh... Di skul kalian pasti tiap tahun ada gituan khaan???
Kelas gue bakalan yang paling oke.....karena motretnya aja nyewa fotografer boooww... Bukannya gengsi ato sok mewah...tapi....penghuni kelasku mukanya emang rembes-rembes (termasuk gue) jadi kalo difoto ama orang nggak berpengalaman entar jadinya malah BEDESmilkysmile(aku nggak mau...). (peace n corryy....) Ya khawatir fotonya jadinya gelap, (karena orang biasa nggak ngerti pencahayaan) gak kinclong, apalah.....kan kesan terakhir harus wah gitu...hehehhe...milkysmile trus kalo nyewa fotografer entar fotonya bisa diperkeren.... kameranya aja pake kamera yang DSLR ato apa tu.....yang buat moto peragawati itu...milkysmile
TKP-nya di sawah belakang sekolah... (untung padinya ijo...khekeke.....)

Warming up...cowok-cowoknya aja..!!

Di tanggul...

Karena aku gak narsis...aku jauhkan fotoku...haha...foto di facebook tuh....milkysmile

You Might Also Like

0 comments

Subscribe