Uang di-UV

Sunday, February 07, 2010

Hasilnya jadi kayak gini nih....

(muncul gambar fluorescent yang nggak bisa diterawang ato dilihat biasa)
Haha...so...kayaknya sulit banget bagi para bandar upal kurang kerjaan pengacau negera itu malsu uang.. tapi kok masih ada uang yang dipalsu gitu ya???
Hiikss...tapi jaman sekarang gitu lo....kebaikan selalu menang...hahay....Photobucket
And, sekalian bagi para upal-maniac, kalo mau malsu uang....pake cara yang lebih canggih ya.....nanya aja ke Perum Peruri sono...hehhePhotobucket

You Might Also Like

1 comments

Subscribe