Here iS...LUmajang waterfall....

Sunday, February 07, 2010

Sebenarnya sih foto ini buat BTS, tapi...berhubung pada mengsle semua....jadi dibuat foto liburan semester satu aja...
Sekalian promosi...bahwa Lumajang itu punya kebun teh yang ada air terjun musimannya...yaitu kalo gak hujan air terjunnya gak bakalan mengalir...alias kering... So...aku bakalan buat program sendiri, yaitu visit LUMAJANG 2012...huuhhueu..milkysmile

Only numpang kamera...

Nggak sembarang cewek bisa ngikut foto disini !!

Habis ke Gucialit...langsung ke Senduro.. (kalo orang Lumajang se pasti tahu...)kerumahnya bos geng d'Lasiga yang kereen.. Disana kami semua pada belah duren..aku sih nggak seberapa suka..cz akan terjadi penguraian CO2 dan alkohol dalem peruut. Jaranknya kinten-kinten 30 kiloan gitu....busyeet....bensin gue tinggal separuh nyawa..milkysmile

You Might Also Like

0 comments

Subscribe