PaMeran Pendidikan..Kabupaten…Lumajang.

Saturday, November 21, 2009

Tepatnya tanggal 20 November 2009, tanggal nggak kerasa banget,….di Stadion kebanggaan warga Lumajang tentunya, Stadion Semeru, diselenggarakan Pameran Pendidikan, yang jelasnya diselenggarakan bukan untuk mengenang arwah para pahlawan yang telah gugur mendahului kita…Photobucket(itu kan mengheningkan cipta…)
Disana tuh, yang punya Stand SMK semua, kalo SMA mah otaknya yang dipamerin bro… Olimpiade, kan kemampuan akademis….. Banyak banget mesin-mesin, hal-hal aneh yang baru aku ketahui sekarang, kayak alat pendeteksi kebakaran, banjir, pompa air otomatis, apaan lagi, aku lupa!! Oh, robot, ayam blasteran…banyak lagi wes!!
Pengin tahu jepretanku yang katanya nggak nyeni ato nggak kualitas?? (asal njepret) Yang penting kan ada gambarnya sebagai bukti….gini-gini gue ternyata bias njepret lo !!milkysmile

Ini alat pendeteksi banjir n kebakaran, kalo dikasih air ato api tu mesin langsung teriak, uwiuwiuwiuwiwu…..tolooong!!!milkysmile

Bikin roti aneh.

Pompa air otomatis,

Latihan ngelas teralis, mas??Photobucket

Robot mobil yang bisanya Cuma muter-muter aja….tapi lumayan, komponennya sungguh nggak kumengerti!!
Banyak lagi…..tapi males upload bukan karena koneksi internet lola.

You Might Also Like

0 comments

Subscribe