Behind The Lumajang Corner.

Saturday, November 14, 2009

Setelah mengeCAZ baterai NiMH selama 3 hari..
Jriririrng,.....kali ini aku motret hal-hal ini secara ngawur, jadi aku minta maaph aja kalo hasilnya juelex...cz aku emang bukan potograper propecionalize...
Yach, sekalian ....aku kan jarang keluar rumah, jadi, mumpung lagi jalan gembira, aku jepret aja sesuai feel sana-sini.....
Photobucket
Lumajang, yang memiliki semboyan ’Amreta Brata Wira Bhakti’ yang nggak tau artinya, berbatasan langsung dengan samudera Hindia, Propinsi Jember, Probolinggo dan Malang. Memiliki pesona alam yang memukau, eksotis n karismatis...dan...jarang dikunjungi turis domestik maupun manca karena entah pemasaran ato promosi yang kurang...milkysmile

Masjid Agung Anaz Mahfud, terbesar di Lumajang, menjadi kebanggaan umat muslim di Lumajang looch...

Tugu Adipura, (opz, berapa kali ya Lumajang meraih penghargaan kota terbersih??)Photobucket

Kali Asem, kali terpuanjaang..membelah kota Lumajang...

Kantor PEMDA

Nggak tau ini kantor apa??

Kalo yang asli Lumajang pasti udah tau nih, ...ini di Alun-Alun Kota Lumajang....

You Might Also Like

0 comments

Subscribe