Hey...IDUL FITRI 1430 H

Sunday, October 04, 2009


Start from sin 90,,..alias mulai dari nol….hehehe…
(Telat mosting...)
Faenelli , Lebaran datang juga. Ngapain, ngapain?? Ya makan Opor plus ketupat lah, kan udah tradisi. Dari kampung mengampung pun Ketupat mulu.
Bikin kue? Itu bukan tradisi di keluargaku!! Masalah kue sih beli aja.....
Tarawih terakhir di Musholla rame beud!! Sesuai dengan tradisi di kampungku, kalo akhir akhir gini biasanya dapet angpau dadakan buat jajan di restoran Jerman.
SMS banyak yang masuk dari kolega, ngucapin selamat lebaran, diadakan halal-bi-halal,
Pulsa habis buat mbalesin,
Mana nggak ada bonusan tanggal itu.
Dan yang paling membahagiakan, utangku Cuma 4 hari!!!
Dan yang paling menyedihkan, tahun ini pula aku nggak berhasil buat ketupat...milkysmile
Dan....
Dan apa ya??
Jalan jalan di kotaku rame, SPBU sampe kehabisan stok bensin, karena di taman kota ada takbir keliling.
Aku Cuma berharap, tahun depan aku bisa ketemu lagi....
Semalam aku Cuma bengong ngeliatin pesta kembang api, eh maksudnya ngeliatin kembang mekar dilangit,
Bengong?
Bengongnya kenapa?milkysmile
Ya karena nggak berhasil motret kembang api!!! Hwehehe...
Oh opor..oh....ketupat...oh nastar...oh...
Belum afdol kalo nggak MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN.
Oh...my god...akhirnya aku jadi juga ke Surabaya setelah lama nggak ngeblog!! (lho??)


Ketupat lebaran...

Siap makan setelah direbus 5 jam...milkysmile

Jajan habis duluan...



You Might Also Like

0 comments

Subscribe