Klimax and Fireworks party....

Sunday, September 13, 2009

Aku menceritakan klimaks dari acara BUBER tadi sore.
Beberapa temenku nggak ikut karena emang dilarang, males, ato rumahnya jauh.
Setelah buber, kami bubar dan langsung tarawih bareng di rumahnya temenku.
Next..nunggu temenku yang masih beli jagung n bumbunya...
Next..Berangkat ke pasar penyembelihan khewan.....disana ada rumah kosong, ya udah bikin BARBEQUE Party dibelakangnya rumah kosong itu, hiii...apa nggak serem ya??
Serem, karena ada suara kayak babi hutan melenguh, tapi aneh bunyinya, serem kayak serigala,Photobucket
Temenku sempat ketakutan, tapi rasa itu dikalahkan oleh persahabatan...
Ada yang berkomentar tuh kambing lagi malam pertama ato ML..
Hehe...

Kami semua bakarin jagung,
Karena kurang pengalaman, jadi jagungnya gosong..
Hehehe...
Bikin kanker aja, kan mengandung karbon n zat karsinogenik.
EMGUPI....
Lalu foto-foto..
Next, nyalain Kembang api sepuluhribuan,
Inilah klimaksnya…..
Kembang api yang cantik…
Disusul petasan anak kecil….
Dan akhirnya…..
Kami semua duduk melingkari api unggun,
Saling berbagi cerita, kesan dan pesan, uneg-uneg di kelas 1…
Kami semua menitikkan air mata, sesenggukan malah,Photobucket
(Kalo aku sih nangis karena kena asap)
Karena emang menyedihkan,
Dan menyadari waktu kebersamaan kita di SMA semakin berkurang...
Apakah aku harus menghentikan perputaran dunia agar kita selalu bersama??
Komentarku waktu masuk ke kelas sepuluh satu sih hepi, karena anaknya pinter-pinter dan nggak ada yang annoying,
Dan terakhir....salah seorang temen cowokku membawa apel, dan apel itu digigit per anak, (dioper-oper)
Itulah persahabatan, tidak mengenal rasa jijik.....
Terakhir, doa dari sang ’mantan’ ketua kelas agar kami semua lulus SNMPTN n UNAS..
Amiin....
Sampe dirumah jam 22.30,
Untunglah romo nggak ngamuk...Photobucket
Apapun yang terjadi pada hari ini....berkesan dan membekas di hati,
Teman, terima kasihku untuk malam itu,
Aku nggak akan lupain kalian, karena kelas inilah yang memberiku semangat untuk maju, dan kelas yang paling baik selama aku di SMA sebelum kelas XII,
Kalo ganti nomer HP bilang-bilang ya....

SEPULUH SATU
(SEmangat, Pantang mengeLUH, Selalu bersATU, ....)
GANAS X.1 2008-2009
(Gabungan ANak kelAS X.1)
Sepuluh Satu...THE LEADER OF SMAGA !!!

(Thanks 4 : Elyst, 3via, Ri2s, Juki, 3, Arum, Manda, Ozan, Gombes d’mumu, Zahro, Indrie, Ryan, Riza, Arifta, Agustinus…)


Narsise arek pinter


Waktu foto malah dilempar merconPhotobucket

JAgunge...
Bikin kanker y???

No comment for this pictures...


Inilah, si MUMU yang sedang menyalakan kembang api...
Klimaks...


You Might Also Like

0 comments

Subscribe