Stress Jangan Terlalu dipikirin...Entar...

Friday, August 07, 2009

Ok....Skul emang bukan untuk mencari popularitas,
Tapi, karena kebanyakan mikir ya sukses membuatku kejang-kejang

Ceritanya....

Awalnya.....aku ngerasa mules nggak karuan saat akan ulangan KIMIA. Aku kan anaknya ambisius, jadi ya bisa nggak bisa aku harus dapet nilai bagus.
Apalagi saat gurunya dateng...
Tapi, saat ngerjain soalnya,perutku waras, karena soalnya gampang dan yakin nggak bakalan remidi.

Tapi....setelah gurunya keluar, ganti guru BIOLOGI yang masuk, tambah parah sakitnya!!milkysmile

Ya udah....aku terpaksa istirahat aja di UKS. Awalnya sih cuma mules, tapi setelah aku baringan, badanku mulai terasa agak panas!!milkysmile

Selang beberapa lama, UKS mulai penuh dengan anak-anak IPA yang K.O.
Katanya temenku, aku kebanyakan rumus??
Ya...kok anak IPA mudah loyo gitu ya??
Sekarang aja baru masuk skul...milkysmile

You Might Also Like

0 comments

Subscribe