PENYIKSAAN....

Friday, August 21, 2009

ASTAGHFIRULLAH, tabahkanlah hatimu, beneran. Kelas dua belas ini emang dituntut harus lebih serius. Demi UNAS dan SeNaMPeTe’N.
Tiap malam ku selalu, menatap buku terpaku, untuk online-online dengan MATEMATIKA, FISIKA, KIMIA, dkk....tabahkanlah hatimu juga...ugh....tapi ya bikin ketagihan juga lama-lama!!
Setiap hari...aku janjian untuk ’chatting’ ama anak-anak itu.....
Ini semua pun demi nyai,
Tapi, kalo udah tahu cara SMART nya mudah-mudah aja kok.....
Pengen aja aku ambil pisau, lalu bunuh seekor ayam.. (males bunuh diri, dosa...)Photobucket

Don't be hopeless..Photobucket

Bayangin aja, aku harus mempelajari dan mengerjakan soal-soal dan lagi menghapalkan buku segitu...hiiii

Beberapa soal yang berhasil dijamah......

You Might Also Like

0 comments

Subscribe