Dum...drum dum---dum...tink....

Friday, August 21, 2009

Aku mostingnya agak telaaattttttttt.........
Sumpah, lega banget aku setelah acara DRUM BAND ini. Karena telingaku bisa plonk 100%. Dirumah tuh, ada adikku yang ngebawa bellyra dan dibunyikan tiap hari!!!
So...tradisi di kotaku akhirnya dimulai. Yach, karena kali ini bulan Ramadhannya dimajuin, jadi Parade Band-nya juga dimajuin. Lumayanlah, hiburan gratis buat rakyat, lagian tahun depan aku nggak bakalan bisa ngeliat drum band lagi......(kan kuliah...)
Walaupun tenggorokan kerasa agak batuk, tapi.....aku nekadin aja,...mumpung setahun sekali.
Sampe-sampe telingaku hampir meletus seperti bom molotov yang siap meledak....karenamu.....milkysmile
Habisnya, duang-deng-dang-deng sih bunyinya, bellyra, marching band, terompet, cymball, teriakan mayoret yang seksi, klakson mobil, campur deh!! Kan jadi kasihan ama anak siput di dalem telingaku.....
Tapi Kan emang udah tradisi !
Sialnya....yang parade lain aku nggak sempat ngikutin....... karena aku sakit....Photobucket
Dan skulnya si babi akhirnya menang !!!

3 mayoret cilik nan cantik lagi beraksi.....huh....aku ngambil gambar ini penuh pelarian!!

milkysmileSi babi keparat....yang mana?? Yang sebelah kiri!!!

Capek...ya dik ??? kasihan banget..masih kecil...tapi lucu...

Haduh....bawa bellyra-nya berat yaa....??

Dik??? kok kudu ngamuk ae?? kesel ta?? kok nggak senyum?

You Might Also Like

0 comments

Subscribe