Kunjungan baru ke~~~~Surabaya Amusement Park (Taman Hiburan Remaja)

Friday, July 10, 2009

Gotcha!!! Arex Edan teko maneh!! (anak gila datang lagi) Kali ini dengan perjalananku yang ke….nggak tahu…. Pokoknya aku baru pulang dari Hero Siti.
Edan (???!~~!!!) aku benar-benar flu gila2an di Surabaya, maybe…hawanya nggak cocok ya? Kan puanas banget…berdebu lagi…angin panas lagi…pake kipas angin, rasanya anget. Beda dengan di Lumajang, angin sepoi-sepoi, bikin damai tentram jiwaku bersamanyaaa…(aiaiiihhh…)Kali belum adaptasi, gimana kalo aku kuliah nantinya??!!! Bisa sekarat aku….
Dah, cukup busa-basi-busi nyaa….langsung aja enter ke biang permasalahannya…
Di Surabaya, ngapain ya??? Mak,mik, naf, tentunya. Tapi aku jalan-jalan ke….ah…mungkin lebih pantas disebut shopping n washed my brain ya??? Soalnya aku jalan-jalan ke sebuah mall di Surabaya, wong aku kampungan, jadinya ya nggak bosen kesana.
Aku beli sepasang baju, gambarnya kura-kura cinta, ihihihihi…lucu banget, emang dasar prewoman kuro-kuro!!!

Aku nggak beli sandal, bosen, trus aku beli dua ekor boneka kuro-kuro gemuk marimuk, tuh… adiknya lagi digendong….(jadi inget lagunya MBAH SURIP, tak gendong….kemana-mana….mantep toh?!)
Trosss….aku kan bookworm buanget, aku ke Gramed, beli buku yang buanyak...
Lalu lapar, makan ke Hoka-Hoka Bento…
Aku kan ngampung banget, nggak tahunya aku yang disuruh pesen, siiipp...aku kan nggak bisa....ya udah, aku ngawur aja cara pesennya.....hatiku...kejang disko nih..Tapi...akhirnya bisa juga....aha.....keren..
Karena ngampung forever, tapi nggak kampungan (wong aku ama makku lahir di Surabaya) Nyoba aja belanja roti di BreadTalk, hi.....ngeri....tapi seru ya!! Rotinya yahuuud....yummy!!

Ini nih, keluargaku....minta foto aja..tapi sebagian !!
From left : Aunt, ME, Grandpa, my nephew..

Dan yang dibawah ini, adalah foto-fotoku waktu `mblakrak` ke THR, aku kesel banget, masa aku nggak boleh naik Typhoon Coaster ama petugasnya, katanya kependekan (mungkin juga karena pernah kejadian). Apaan, padahal tinggiku 150+, di DUFAN aja aku boleh naek TORNADO n JET COASTER yang lebih berbahaya karena berputar-putar, itu pun selamat, kalo kemarin, gak ada mutarnya sama sekali!! Nggak serem!! Huh, aku jadi sebel, seberapa seremnya sih sampe aku nggak boleh??!! Kalo udah besar, aku bakalan buat ndiri!!

Naik ulet-uletan ama BOS BABI. Nggak serem blas,

Naik pontang-panting mini, kayak di DUFAN, tapi nggak kaget, soalnya udah pernah pemanasan.

Pose di depan Arena Bom-Bom Car, keren yo lampunya, walaupun aku nggak naik...

Narsis sekali lagi...yak....Cheesee!!!

Sayangnya, ketika aku naik Twin Dragon (sejenis kora-kora)...fotonya jelek, naik Mini Coaster pun nggak kefoto.....>.<

Oh ya, q punya pengalaman gila nih waktu di THR, aku kan terlanjur beli tiket untuk Typhoon Coaster, trus aku nggak boleh naik, trus gimana?? Nggak dipake ya sayang, trus emakku menganjurkanku untuk naik kuda-kudaan yang muter. Ugh, awalnya sih pede, tapi melihat penumpang lainnya yang masih balita, akhirnya aku mengurungkan niatku, gila KALE!!!! Nyaliku mencyuuut,....apalagi pake lagu kanak-kanak...hihiiii...entar para Kameramen dateng untuk mensyutingku....kirain MKKB.
Mending naik Dragon....huh...untunglah aku gak jadi naik dan milih naik Dragon aja.
Huuuuuuhhhh!!!
To be continued......,,,,...,,.,.,.

You Might Also Like

0 comments

Subscribe