Finally, KUKUYI Rest in Peace

Monday, July 20, 2009


[Kisah ajaib setelah kematian MICHAEL JACKSON, kura-kura ku mati juga, nyusul...]
Haduuh.....aku sedih bgtz, why not?! Kura-kura jantanku, Kukuyi, mati. Aku nggak tahu si Kukuyi tuh sakit apa, unpredictable n unidentified deh! Nyebelin!!! Padahal udah aku rawat, aku beri makan, malah mogok makan.
Awalnya tuh kura keliatan sehat-sehat aja, tapi…kok tiba-tiba sekarat sih??
Badannya tuh dirubungin ama semut!!
Pokoknya setelah kejadian ini, semua kura-kuraku akan ku terapi dengan air sirih setiap minggunya!!
Sebenarnya mau aku awetkan tapi aku nggak bisa caranya, ya udah aku kubur tanpa batu nisan.
Auf wiedersehen KUKUYI…..60 tahun lagi aku bakalan menjemput u, dan kita bersama lagi!!!!
We’ll meet in immortality!!

Tuh...Foto kura-kuraku yang mati(diatas)...mukanya kasihan ya...

Yang hidup tinggal Jenglot (kecil)si rakus. Ciul (gede)
Dan,

Bulus,Kinyol (kiri-kanan)

You Might Also Like

0 comments

Subscribe