Auf wiedersehen alle Meine Freund !!!

Sunday, May 31, 2009

Bentar lagi........ aku bentar lagi kelas XII, serius rek,,,, serius aku sekarang !!!
Stres aku kena seambreg remidi sialan!!!
Aq cinta ama anak kelas XI.A.2 yang baek-baek, nggak ada yang pernah nyakitin aku, tapi nyebelin.
Kenarsisannya.....waduuhh....kagak bisa ditandingin deh !!!
Aneh n luthu !!!!
Trus temen-temenku, foto ndiri2..
Katanya fotonya pengen dipajang di blogku !!!
Pengin masuk internet !!!
Biar keren !!!
Biar beken !!!
Biar....
Maklumlah, kagak pernah beken !!! xixixixixixxixiiii....
Nah, walopun postingan blogku nggak bakalan ada yang baca, tapi liah foto2 nya aja boleh dong....
Sapa tahu ada yang ganteng or cantik..
Trus naksir…[xixixixixixixixixixi]
Below…

Choriex....capeekkk dech..ngapaen lo !!

Cewek Pa cowok nich??? Kalo cewek, kecakepen, kalo cowok kecantiken??!!

Si Roy!!! waktu tegang-tegangnya pelajaran Matematika, masih nyempet aja molor!! Padahal udah duduk didepan tuh!!!

Indra, kayak anak kecil...duh...maapin aku ya....waktu ndomblong tak foto. Tir...sori ya...


Dicky, nggak tau aku bisa ndeskripsikan u kayak apa??

Nur tehek....Yang waktu lalu dalam postingan grup bunglon kagak ada fotonya itu lho... ini nih anaknya !!!



Jarene arek-arek kelasku, nek Rian (nang dhuwur) nggawe kocomoto dadine koyok AFGAN ta?? Afgan ne IPA 2 rek!!!
Fotone Rian iki tak persembahno buat Mbah Asma sing ngefans abisss....

Gila-gilaan...bersama teman-teman!!!
Coba tebak!!! yang pake kerudung batik gak pake kacamata dibelakang sendiri itu CEWEK pa COWOK ??

Little Snelli yang kebetulan lewat di deket kelasku... Ikut nampang juga deh!!! biar derajatnya lebih tinggi!!

You Might Also Like

0 comments

Subscribe