Pura Mandhara Giri Semeru Agung

Wednesday, March 25, 2009

Minggu lalu, aku, adik, ama ayah, pergi ke Senduro, Ngapain? ya tentunya jalan-jalan lah, stres di rumah trus!! kemana? ke Pure Mandhara Giri Semeru Agung, tentunya gue nggak untuk beribadah disana...., cuma liat-liat doank. Salah satu pure terbesar di Indonesia. Terletak di kaki Gunung Semeru, orang hindu paling suka kesini, karena mereka mengkeramatkan gunung Semeru, n mereka menganggap dewa mereka ada di gunung Semeru.
Katanya sih, kalo orang Hindu belum kesini, katanya sama dengan belum naik haji !!!!



Tampilan utama....keren banget............


Adik gue yang gendut nampang, segendut si gajah,


Aula yang sangat gede, tapi aq lupa namanya....


Salah satu sesajen....


Jreeng...yak, ini bukan monster ya....tapi OGOH-OGOH yang dibuat untuk mencegah setan...maksudnya ya biar roh jahat gak mengganggu....


Bolehlah gue ikut nampang.....

You Might Also Like

0 comments

Subscribe