BEKICOT LAGI ML!!!!!

Monday, February 16, 2009


Heheheou…Konco, kali ini kau mau hadirkan kisah yang agak ngeres, eh, bukan ngeres se, tapi kotor (Sama aja lah!!!) yaitu……..BEKICOT LAGI eM-eL!!!!
Gambar ini asli diambil dari halaman belakang rumahku, (maklum, di desa) tepatnya dibawah pohon pisang (Musa paradisiaca) kan disitu tempatnya lembap…..jadi enak donk dibuat ml!!! Momen langka lho buat dipotret!!!
Eh, omong-omong ml (making love) itu apa sih?? Kalo bahasa gaulnya nge-seks, bahasa Indonesianya bercinta, bahasa Inggrisnya married, bahasa Jawanya rabi, bahasa Biologinya fertilisasi (pembuahan) yang katanya sih sperma membuahi ovum, aku nggak pernah ngerasain she…entar kalo gede (hehehe….) trus trus??? Nggak tau deh. Pokoknya, bagi si bekicot, cinta iu didasarkan suka sama suka, nggak ada istilah hamil diluar nikah (MBA), kalo ngeseks ya di tempat umum.
Konco, kenapa aku posting artikel ini?? Yup….soalnya layout BLOG-ku kan gambarnya bekicot merayap…
Nah, aku nggak tau dengan pasti ya, karena saya bangsa manusia. Kayaknya si bekicot itu lagi anget, ml dengan nyaman dan asyiknya (aku nggak iri tapi!!!). Aku nggak tau dengan pasti, apa yang menghubungkan kedua bekicot itu, (lihat, jembatan putih yang menghubungkan keduanya) masa alat kelaminnya?? Pokoknya, khusyuk banget deh!!! Aku nggak tau dengan pasti yang mana cewek dan cowoknya. Kayaknya yang bawah cewek deh, karena perutnya gede, isinya telor. Trus, yang coklat-coklat bullet dibawah bekicot itu bukan apa-apa, itu adalah biji salak, ealah, sapa tuh buang biji salak sembarangan!!! Ganggu si bekicot ML aja!!! Kalo yang bdisekitar bekicot itu adalah kotoran alam yang akhirnya bakal menjadi humus.
Ok, aku rasa kisahnya sampe disini, kasian ah….Mungkin lain kali kalo aku menemukan kisah perkawinan hewan yang lebih menggelikan, akan aku postin lagi kok!!!

You Might Also Like

0 comments

Subscribe