Hasil Foto MAKRO

Tuesday, January 06, 2009

Hey everybody..!!! Haduwh...pusing juga ya!!! sekarang udah tahun 2009, aku harus lebih baik dari tahun sebelumnya!!! Ya kan?? Ya dong...
Udah lama aku nggak posting blog ato cerita gila gw, habis, kena semester, kena remidi, memperparah keadaan aja!!!
Yawdah, daripada nganggur ato stress....Aku foto-foto, maksudnya ya foto-foto alam gitu!! sekalian promosi, kamera baru beli.....

Nih hasil-hasil foto makro gw, fotonya anak pemula...Oh ya, ini foto-foto asli gw lho!!! nggak asal ambil di GOOGLE !!!



foto semanggi, aslinya emang nggak gede, kecillll.....bgt



Foto bunga yg tersiram embun..



Foto kupu-kupu hinggap di bunga, tapi kupu-kupunya nggak seberapa jelas ya?



Bunga ditepi jalan..



Tunas yang baru tumbuh...

Sebenarnya masih banyak lagi foto-fotonya...tapi berhubung waktunya nggak cukup.....

You Might Also Like

0 comments

Subscribe