Donat Bolong Tengahnya...Tapi lezat loh!!

Wednesday, December 10, 2008


Kenapa kok Donat itu bolong tengahnya?? Jawaban terkonyol yang pernah aku dapatkan adalah ‘ Ya kalau tengahnya enggak bolong ya namanya bukan donat!! Tapi Pisang Goreng!! ‘ Huyuh, emang kue yang nggak bolong tengahnya itu Cuma pisang goreng???
Konco, kenapa kok aku tiba-tiba memposting artikel konyol ini?? Yach, berhubung nganggur dan kurang pekerjaan, apalagi pikiranku akhir-akhir ini suntuk, membuatku pengen marah melulu.
OK, aku dapeti donat-donat aneh ini dari emakku, sedangkan emakku beli donat-donat ini di Surabaya, tepatnya di Dunkin Donuts. Maklum lah, cewek ndeso, jarang makan donat aneh!! >_<
Diantara donat-donat itu, yang paling kusenangi adalah donat yang tengahnya ada krimnya. Berhubung yang ada krimnya udah habis kumakan, yawdah nggak kepoto, hehehe. Tapi diantara donat-donat yang di gambar itu, aku paling seneng donat yang ada kayak (maaf) tainya cecak, ada gulanya. Rasanya uenak, kraus-kraus.
Sebuah donat mampu membuat perutku kenyang. Gede banget lho!! Rasanya enak banget, gurih dan nggak ada duanya!!

You Might Also Like

0 comments

Subscribe