Diklat Dewan Ambalan 2008-2009

Wednesday, December 10, 2008

Tanggal 29-30 November, GUDEP 'Satria Mandala' Pangkalan SMAN 3 Lumajang mengadakan Pelantikan anggota DA yang baru dan diselenggarakan di hutan Damaran desa Pakel, kecamatan Gucialit. Pesertanya ya meningkat drastis dari tahun sebelumnya. Di Pakel tuh, banyak anjingnya, hiiyy.... Udaranya duingiinn...dingin empuk (nggak kok) hingga aku sering banget kentut....habisnya kagak tertahankan sich....maunya pipis...terus.

Sebelumnya, aku minta maaf yo, karena anak IPA itu sok sibuk, so, aku juarang banget nge-posting artikel-artikel gila ala gue, tuh makin bulan produksinya makin menurun...Trus ya mengakibatkan cerita yang agak basi ditampilin lagi....

Sorry yow... :)

OK...Lets see..



Hutan Damar yang penuh dengan kedamaian...



Genk Narsiez....baru dateng udah minta foto....hwekekekek....padahal saat itu kita-kita belum masang tenda...cz tenda nya ketinggalan di skul...hikz...ancoor!!! kembali lagi dech!!



Keesokan harinya...setelah aku membuka mata dari istirahatku...aku mulai keliling untuk memotret gambar. Aku memotret getah damar yang katanya bisa dibuat kemenyan yang dibuat manggil setan itu looooh...Oh ya aku belum cerita ya kalo semalem aku tidur dibawah pohon Damar itu...trus gue bangun untuk menjaga pos. Di pos itu, gue beri beberaapa pertanyaan lhow...



Lo...ngapain orang ini?? Nah, setelah gue wawancarai, ternyata bapak ini mengikat roda sepedanya dengan tampar biar nggak tergelincir saat muncak untuk mencari kayu...karena tanahnya sangat licin bgtz....
Next....





Kalo nggak ada OUTBOND emang enggak seru. Aku nggak tahu siapa tuh yang nampang diatas. Walopun matanya ditutup ya masih aja nampang.
Outbond-nya tuh merayap-rayap kayak gitu...bajunya jadi kotor deh!! tapi berdasarkan semboyan ' BERANI KOTOR ITU BAIK ' yah...



The Real valley...



Tea Estate yang indah.....!!!!



Sorii...gue nampang...hehehe....




Iiicch....masih sempet aja pose!!!
Than...



Gila!!! menurutku ini adalah jelajah medan yang paling parah dan hampir membuatku mati gaya (hehehe) untunglah aku punya banyak pengalaman berjalan yang hampir membuatku mati, seperti SCOUT ACHIEVEMENT AND DEVELOPMENT CAMP (liat arsip blog yang lalu) dan...tuh, semua peserta en panitianya kaya' nggak berenergi!!



Gaya sebelum meninggalkan Pakel...



Calon ketua DA yang baru (heheh...jng marah ya klo fotomu tak pajang??)



Closing Ceremony...
(Huwh..capek juga yawh!)



Hehehe...ketiduran di truk!! eh, maaf yo bagi siapa saja yang merasa nampang disini, heheheh.... peace n respect deh!!

Udah selesai deh!!! tapi ya gitu, diklat kali ini nampaknya akan menjadi diklat terburuk deh. Why? coz nggak tepat waktu dan awut awutan gitchu...

You Might Also Like

1 comments

Subscribe