MAPENSI SMAGA

Sunday, November 23, 2008

Kali ini temanya NAPTUPERYURI , alias Night Art ParTy To PERform YoUR Idea. Keren bangetzz.....ya nggak?? ya dong..
Mapensi tahun ini emang enggak seru dibandingkan tahun sebelumnya. Habisnyaa.....nggak ada pertandingan Futsal, Basket, voli...de-el-el yang sekiranya dapat menjunjung tinggi sportivitas.
Atau lomba-lomba yang bertema tekhnologi,
seperti Presentasi atau Desain gambar di Corel Draw ataw...
Memanipulasi gambar lewat Program ADOBE PHOTOSHOP,
Yang ada cuma kegiatan donor darah, khitanan masal,lomba MIPA SD-SMP dan jalan santai.
Malam puncaknya....15 November 2008...diselenggarakan di gedung guru. SMAGA menampilkan ...



BAND





MODERN DANCE



FASHION....
Dan..

Teater tentang humor setan, tapi nggak kefoto.

Aku juga ikut berpartisipasi lho !! waktu ada lomba GIVING EXPLANATION. Aku sih mengulas tentang GLOBAL WARMING (andalan gue) trus waktu tampil pertama kecepetan.
Sialnya, aku nggak bawa kamera saat itu.
Tapi untunglah, aku dapat masuk enam besar....
Than di babak keduanya, aku diberi pertanyaan yang sedikit membingungkan.
So...aku cuma bisa nangkring di posisi kelima deh....

Oh yaa, yang nggak kalah serunya, setelah aku nonton MAPENSI (23.00) keesokan harinya ku malah muntah-muntah karena masuk angin.

You Might Also Like

0 comments

Subscribe