Mainan Edukatif yang SUPER LUCU !!!

Saturday, November 01, 2008

Aku punya mainan yang lucu n meantang nih,,,,, Sebenarnya, ini punya kantornya emak gue, tapi akhirnya diberi sebagian.....

Let's see picture below....

"PASAK BELAH TIGA" keliatannya aja mudah, tetapi kalau udah dibongkar, dijamin kamu bingung bin muter-muter. Tapi pasti bisa koq....

Nah, ini yang paling menantang!!! anak SMA aja belum tentu bisa. Aku aja sampai jungkir balik mencobanya. Tapi akhirnya kalo bisa ya guampang. Mau coba yang namanya "PUZZLE MAUT" ini??

Namanya "MENARA KUNCI 4" fungsinya untuk melatih konsentrasi anak dibawah 5 tahun. Tapi seru juga kok buat kita-kita!!

Biasa disebut dengan "BONEKA TURUN TANGGA" Waduuh, keliatannya emang nggak menarik, tapi, kalau udah dijalanin, aduh lucunya!!! bikin ketagihan.

Ini namanya "MENARA HANOI"

Itu namanya "ULAT DANSA" aku nggak tau gunanya. Aku pikir itu hanya mainan anak kecil, soalnya cuma bisa ditarik seperti mobil-mobilan.

Itu gambar mainan yang namanya "TUBUH TALI". Cara mainnya adalah kamu harus melepas cincin besi yang terdapat dibawah itu, dengan melalui tali yang ada kayunya. Awalnya aku kira sulit, ternyata....mudah juga...hehehe.. Kamu bisa??

You Might Also Like

0 comments

Subscribe